Breaking News:

Polres Magelang Kota Berhasil Ungkap Kasus Pengedaran Narkoba

Polres Magelang Kota berhasil mengungkap tindak pidana kasus pengedaran narkoba yang dilakukan oleh tersangka RP (23) di Keluharan Tidar Selatan

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/ Nanda Sagita Ginting
Polres Magelang Kota saat menunjukkan barang bukti kepada awak media, Kamis (12/08/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting 

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polres Magelang Kota berhasil mengungkap tindak pidana kasus pengedaran narkoba yang dilakukan oleh tersangka RP (23) di Keluharan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin menuturkan, penangkapan berhasil dilakukan atas adanya laporan dari warga setempat.

"Jadi ada laporan dari warga pada Kamis (22/07/2021) lalu, terkait adanya aktivitas perdagangan narkoba di daerah Tidar Warung. Kemudian, kami lakukan pengamatan melalui Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Magelang Kota untuk melakukan penyidikan," jelasnya saat konfrensi pers di  Aula Polres Magelang Kota, Kamis (12/08/2021).

Baca juga: Lafitri Panca Wardani Pebiliar DIY yang Kesulitan Mencari Rengerasi Atlet Putri Biliar

Adapun kronologi penangkapan, pada hari Jumat (23/07/2021) sekitar pukul 10.30 WIB tim opsnal Sat Res Narkoba Polres Magelang Kota melakukan pengamatan di lokasi.

Selanjutnya sekitar pukul 11.15 WIB tim opsnal medapatkan informasi bahwa saudara RP sedang berada di kamar kosnya yang beralamat di Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Kemudian tim opsnal langsung menuju rumah tersebut.

"Tim opsnal berhasil mengamankan saudara RP sedang berada di dalam kamar kos kemudian dilakukan penggeledahan badan dan kamar saudara RP dan ditemukan 5 bungkus plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 4,7 gram dan barang lainnya yang ada kaitannya dengan narkotika," tuturnya.

Petugas juga berhasil menemukan barang bukti lainnya di kamar tersangka RP berupa 1 buah alat hisap bong.

Kemudian, 2  buah korek api gas warna hijau dan biru, 1 buah bekas bungkus rokok gudang garam signature warna hitam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved