Transfer Liga Italia

Berita Transfer AC Milan: Rossoneri Ngebet Buang Samuel Castillejo, Klub Liga Spanyol Siap Menampung

Sebagian besar menilai penampilannya mengecewakan. Castillejo hanya menyumbang 10 gol dan 13 assist dalam 108 penampilannya bersama AC Milan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
AC Milan akan jual amuel Castillejo setelah tampil mengecewakan musim lalu. (Foto dok. Stefano Pioli memberikan instruksi di samping Samuel Castillejo di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.) 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilaporkan akan melego pemain sayapnya, Samuel Castillejo, setelah bermain mengecewakan di musim lalu. 

Gianluca Frabotta dan Samuel Castillejo saat Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gianluca Frabotta dan Samuel Castillejo saat Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Berita transfer AC Milan terbaru menyebutkan, sayap AC Milan Samuel Castillejo dilaporkan hampir kembali ke Spanyol bersama Getafe setelah dia menyetujui persyaratan pribadi.

Baik AC Milan dan Getafe masih harus membahas biaya transfer Samuel Castillejo lebih lanjut. 

Namun, dikabarkan Rossoneri sudah sangat ingin mengeluarkan pemain berusia 26 tahun itu dari skuad AC Milan.

Baca juga: Berita Transfer Juventus: Obrolan Awal Berlanjut ke Pertemuan, Ini Dia Masa Depan Paulo Dybala 

Dia direkrut dari Villarreal pada 2018 seharga € 21,3 juta. Sejauh ini, sebagian besar menilai penampilannya mengecewakan selama di San Siro.

Samuel Castillejo hanya menyumbang 10 gol dan 13 assist dalam 108 penampilan kompetitif bersama AC Milan.

Getafe telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Samuel Castillejo, demikian menurut laporan surat kabar Spanyol Diario AS, di kutip Tribun Jogja hari ini via football Italia.

Selanjutnya, Getafe akan membuat penawaran resmi ke AC Milan dalam beberapa hari ke depan demi bisa memboyong Samuel Castillejo.

Charis Lykogiannis dan Samuel Castillejo di Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari.
Charis Lykogiannis dan Samuel Castillejo di Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. (Alberto PIZZOLI / AFP)

AC Milan meminta harga €8-10 juta  untuk Samuel Castillejo. Namun, Getafe berharap dapat memanfaatkan keinginan AC Milan yang ingin membuang Samuel Castillejo tersebut dan memboyongnya dengan sedikit lebih murah.

Kontrak pemain berusia 26 tahun masih berlaku hingga Juni 2023. Kini ia telah dikaitkan dengan beberapa tim Spanyol lainnya selama musim panas.

Sejumlah tim Liga Spanyol yang menunjukkan ketertarikan adalah Sevilla, Valencia, Celta Vigo dan Real Betis.

Walau demikian, Samuel Castillejo tampaknya bertekad untuk tetap bersama Rossoneri.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved