Transfer Liga Italia

Berita Transfer AC Milan: Rossoneri Buru Striker Muda Penerus Ibra-Giroud

AC Milan sedang mencari striker muda untuk dimasukkan dalam skuad mereka untuk belajar dari Ibrahimovic dan Olivier Giroud

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Twitter @AC Milan
AC Milan membutuhkan striker muda sebagai penerus Ibra dan Giroud 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tampaknya sedang buru-buru mencari penyerang muda yang kelak bakal menggantikan dan meneruskan peran penyerang gaek baik Zlatan Ibrahimovic maupun Olivier Giroud. 

Pasalnya, dua striker gaek belum lah cukup, apalagi jika keduanya didera cedera seperti pengalaman musim lalu ketika AC Milan keliru dalam perekrutan Mario Mandzukic.

Walau demikian, sejauh ini tampaknya belum ada titik terang siapa sosok striker yang cocok untuk merapat ke AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol di Liga Italia Serie A AC Milan vs Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021.
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol di Liga Italia Serie A AC Milan vs Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Berita terbaru AC Milan, situasi cedera Zlatan Ibrahimovic telah memberi tekanan pada manajemen untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti musim lalu, sebuah laporan Italia mengklaim demikian.

Kini, AC Milan sedang mencari striker muda untuk dimasukkan dalam skuad mereka untuk belajar dari Ibrahimovic dan Olivier Giroud, dilansir Tribun Jogja dari MilanNews via laman sempremilan.

Giroud tiba musim panas ini ke AC Milan dari Chelsea dalam kesepakatan biaya rendah.

Adapun Ibrahimovic saat ini masih dalam pemulihan dari operasi lutut yang ia jalani pada bulan Juni. Tentu saja, ia akan melanjutkan program individunya.

Fakta yang mengkhawatirkan adalah, sebagian besar sumber percaya bahwa penyerang Swedia itu tidak akan kembali bermain sampai setelah jeda internasional pertama – sekitar pertengahan September.

Adapun perburuan AC Milan untuk mendapatkan striker muda ketiga – menyusul Giroud akan berusia 35 tahun musim depan – belum ada langkah maju.

Bila di musim baru hanya memiliki Ibrahimovic dan Giroud bisa menjadi risiko besar bagi AC Milan. 

Olivier Giroud merayakan gol di laga uj coba Nice vs AC Milan
Olivier Giroud merayakan gol di laga uj coba Nice vs AC Milan (Twitter @AC Milan)

Kesempatan AC Milan pun tinggal dalam rentang waktu antara sekarang hingga 31 Agustus untuk melakukan pergerakan perburuan striker muda.

Selain sedang berburu striker muda, AC Milan dilaporkan kian dekat untuk merekrut bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi.

Kabar baiknya, sang pemain telah memprioritaskan AC Milan sebagai labuhan berikutnya bila dilepas tim ibu kota.

Negosiasi antara AC Milan dan Roma mengenai pemain internasional Italia sedang berlangsung. Tentu saja, dia akan menjadi wakil bek kanan Rossoneri, dikutip Tribun Jogja hari ini dari Corriere Della Sera dan MilanNews.

Florenzi dikabarkan telah memutuskan untuk memberikan 'prioritas mutlak' kepada AC Milan. Fakta ketertarikan sang pemain akan membantu AC Milan dalam negosiasi.

Sejauh ini skema transfer yang diajukan AC Milan adalah pinjaman dengan opsi beli yang akan menjadi kewajiban jika syarat-syarat tertentu terpenuhi.

Dalam beberapa hari mendatang, situasi perkembangan terbaru akan berkembang, mengingat negosiasi tampaknya sudah ada progres.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved