Breaking News:

Serie A

Transfer Locatelli ke Juventus: Strategi Bianconeri di Tengah Alotnya Negosiasi

Pekan ini bisa menjadi minggu yang menentukan bagi Manuel Locatelli yang masa depannya masih belum pasti

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ettore Ferrari / POOL / AFP
Pemain Italia yang bermain di Sassuolo Manuel Locatelli di EURO 2020 Italy vs Swiss di Stadion Olympic Rome 16 June 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus disebut akan memasukkan Filippo Ranocchia dalam kesepakatan untuk Manuel Locatelli, hingga berharap mampu meyakinkan Sassuolo.

Pekan ini bisa menjadi minggu yang menentukan bagi Manuel Locatelli, yang masa depannya masih belum pasti karena negosiasi yang rumit dan panjang antara Bianconeri dan Neroverdi.

Baca juga: UPDATE Transfer AC Milan: Dua Alasan Maldini Jalankan Operasi Senyap dan Kilat Alessandro Florenzi

Baca juga: Cara Download Update Game Minecraft 1.17.11 Bedrock, Pemain Hanya Main di Versi Beta

Pemain berusia 23 tahun itu telah menolak kemungkinan pindah ke Inggris untuk menandatangani kontrak dengan Nyonya Tua, tetapi raksasa Turin itu berjuang untuk memenuhi tuntutan Sassuolo.

Calciomercato.com melaporkan Juventus berharap untuk kesepakatan pinjaman berbayar untuk dua tahun ke depan sebesar € 5 juta, dengan opsi untuk membeli € 20 juta plus bonus.

Sassuolo, bagaimanapun, meminta € 35m untuk pinjaman dan perpindahan permanen dalam dua tahun, ditambah € 10 juta dalam kemungkinan bonus.

Gelandang Manuel Locatelli memotong jaring gawang setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada Juli 2021.
Gelandang Manuel Locatelli memotong jaring gawang setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada Juli 2021. (Carl Recine / POOL / AFP)

Kedua pihak dijadwalkan untuk bertemu lagi pada hari Jumat, dan Juventus sekarang sedang mempertimbangkan untuk memasukkan pemain muda Ranocchia dalam kesepakatan tersebut, menurut outlet tersebut.

Baca juga: Daftar Transfer Resmi Liga Inggris Hari Ini: Penyerang Chelsea, Aston Villa, Brighton, MU, Man City

Baca juga: Kabar Gembira, Hari Ini Pemerintah Cairkan BLT Karyawan Swasta Tahap Pertama untuk 947.499 Penerima

Gelandang menjanjikan itu mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Monza musim panas ini, tetapi pemain berusia 20 tahun itu belum pernah bermain dalam pertandingan kompetitif dengan tim senior di Allianz Stadium.

Negosiasi alot

Juventus sebelumnya dikabarkan melanjutkan kontak dengan Sassuolo selama akhir pekan dan Bianconeri dilaporkan optimis untuk menutup kesepakatan.

Bianconeri terus mengejar Locatelli dan siap untuk meluncurkan tawaran lain setelah satu minggu refleksi.

Baca juga: Transfer Lukaku ke Chelsea: Komentar Tuchel, Janji Big Rom & Kemarahan Suporter Inter Milan

Baca juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Naikan Pangkat 26 Perwira Tinggi, Berikut Daftar Lengkapnya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved