Breaking News:

Jawa

Polres Magelang Kota Bersama Personel Gabungan Laksanakan KRYD Penyekatan

Polres Magelang Kota laksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yakni penyekatan di simpang empat Pakelan, Kota Magelang.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Polres Kota Magelang
Polres Magelang Kota laksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yakni penyekatan di simpang empat Pakelan, Kota Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polres Magelang Kota laksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yakni penyekatan di simpang empat Pakelan, Kota Magelang.

Kegiatan ini dilakukan bersama personel gabungan antara lain anggota TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Magelang, Selasa (10/08/2021).

Kasat Lantas AKP Jati Riwi Maliastuti, menjelaskan, kegiatan ini masih dalam mendukung PPKM Level 4 yang diterapkan di Kota Magelang

Melalui KRYD Penyekatan tersebut guna mengurangi kendaraan yang masuk Kota Magelang melintasi jalan protokol.

Baca juga: Sebanyak 1.674 Orang Ikuti Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang

“Kami berharap dengan pengurangan lalu lintas dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di dalam kota. Sekaligus menciptakan ketertiban lalu lintas di Kota Magelang,” jelasnya.

Para petugas gabungan melaksanakan penyekatan untuk membatasi mobilitas kendaraan luar kota yang melintas atau masuk ke Kota Magelang.

Agar, penerapan PPKM di Kota Magelang bisa berhasil untuk menekan kasus baru Covid-19.

“Namun kami memberi prioritas kelancaran melintas untuk beberapa kendaraan urgent. Seperti kendaraan militer, kendaraan polisi, ambulans, dan Damkar,” imbuhnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved