Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Daftar Transfer Resmi Liga Inggris Hari Ini: Penyerang Chelsea, Aston Villa, Brighton, MU, Man City

Chelsea segera mendaratkan Romelu Lukaku dari Inter Milan, Manchester United telah memiliki dua bintang top Jadon Sancho dan Raphael Varane, sedangkan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
via theathletic
Kaoru Mitoma asal Jepang dikontrak Brighton 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim-tim Premier League masih sibuk berburu pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris yang dijadwalkan pada akhir pekan ini.

Chelsea segera mendaratkan Romelu Lukaku dari Inter Milan, Manchester United telah memiliki dua bintang top Jadon Sancho dan Raphael Varane, sedangkan Manchester City baru saja mendatangkan pemain termahal Jack Grealish dari Aston Villa. 

Jadon Sancho gabung MU di musim panas 2021
Jadon Sancho gabung MU di musim panas 2021 (twitter.com/ManUtd)

Selanjutnya, berita transfer Liga Inggris terbaru datang dari Southampton dan Chelsea serta Brighton & Hove Albion.

Jendela transfer musim panas 2021 Premier League dibuka selama 12 minggu dan akan ditutup pada tanggal 31 Agustus.

Kesepakatan, pinjaman atau permanen, diumumkan oleh klub di bawah ini mungkin masih tunduk pada rincian administrasi sebelum dapat dikonfirmasi.

Semua biaya transfer tidak diungkapkan kecuali dinyatakan lain.

Update transfer pemain hari ini, Chelsea kembali melepas pemainnya. Southampton telah menyelesaikan kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk striker Chelsea Armando Broja.

Penyerang berusia 19 tahun itu tiba dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan skuat Ralph Hasenhüttl jelang musim 2021/22.

Broja mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Chelsea, Tino Livramento, yang pindah ke St Mary's musim panas ini, mewakili salah satu talenta paling cemerlang yang muncul dari akademi juara Eropa, dikutip Tribun Jogja dari laman southamptonfc.

Selain rekrutan Soton, Brighton & Hove Albion juga telah mengonfirmasi penandatanganan pemain internasional Jepang Kaoru Mitoma dengan kontrak empat tahun, dengan persyaratan yang tidak diungkapkan dari tim Liga J1 Kawasaki Frontale.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved