Transfer Liga Italia

Berita Transfer AC Milan: Bek Sayap AS Roma Segera Gabung Rossoneri

Alessandro Florenzi telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
ANDREAS SOLARO / AFP
Alessandro Florenzi di Liga Italia AS Roma vs Cagliari di Stadion Olimpico, Sabtu (16/12/2017) waktu setempat. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan telah melakukan negosiasi dengan sesama klub Liga Italia, AS Roma, untuk memboyong sosok bek sayap pengganti Andrea Conti. Pemain AS Roma yang menjadi target utama AC Milan tersebut adalah Alessandro Florenzi. 

Cristiano Ronaldo tampak bersitegang dengan Alessandro Florenzi pada pertandingan AS Roma vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, 12 Mei 2019.
Cristiano Ronaldo tampak bersitegang dengan Alessandro Florenzi pada pertandingan AS Roma vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, 12 Mei 2019. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Berdasarkan laporan di Italia, Alessandro Florenzi telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Sejumlah sumber melaporkan bahwa AC Milan kian dekat untuk penandatanganan Alessandro Florenzi dari Roma dengan status pinjaman ditambah opsi untuk membeli.

Florenzi telah menjadi target nomor satuC AC Milan untuk mengisi posisi bek kanan dalam beberapa hari terakhir. Laporan Tuttosport edisi pagi ini (via MilanNews) dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan menyebut kesepakatan dengan Roma sudah dekat.

Penyelesaian transfer Florenzi tampaknya akan diselesaikan segera, atas dasar pinjaman dengan opsi untuk membeli yang akan menjadi kewajiban dalam kondisi tertentu dan jumlah total kesepakatan harus sekitar €6-7m.

Negosiasi sedang berlangsung antara Milan dan Roma untuk Florenzi yang mengonfirmasi bahwa negosiasi sudah berjalan dengan baik, laporan La Repubblica edisi hari ini (via MilanNews).

Disebutkan bahwa proses itu akan diselesaikan dalam waktu singkat. Sang pemain meninggalkan Giallorossi, yang mencoba menjual dia dan pemain lain dari rencana mereka.

Sementara itu, il Giornale (via MilanNews) mengonfirmasi bahwa AC Milan hampir menandatangani pemain berusia 30 tahun itu.

AC Milan mengejar bek sayap tersebut karena untuk menggantikan Andrea Conti dalam skuad Rossoneri musim depan.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved