Breaking News:

Berprestasi dan Berdedikasi Tinggi, 18 Personel Polres Magelang Kota Terima Penghargaan

Polres Magelang Kota berikan penghargaan kepada 18 personelnya atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai. Pemberian penghargaan dilakukan

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/ Nanda Sagita Ginting
Pemberian penghargaan oleh Kapolres Kota Magelang AKBP Asep Mauludin, Senin (09/08/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polres Magelang Kota berikan penghargaan kepada 18 personelnya atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai.

Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H.  di halaman Apartemen Musvia, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Margaria Group Laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Seluruh Karyawan

Dalam apel pemberian reward kali ini, AKBP Asep Mauludin menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 personel yang mendapatkan penghargaan personel Urkes Bag Sumda dan Sat Lantas atas dedikasinya sebagai tenaga vaksinator dan operator input data vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Magelang Kota

Kemudian, sebanyak 6 personel Sat Resnarkoba juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mengungkap dan tangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang terjadi diwilayah hukum hukum Polres Magelang Kota.

Serta 2 personel pelayanan publik lainnya juga mendapat penghargaan dari Kapolres yakni Briptu Ana Fitriyani dan Briptu Adhila Rahma Sukma atas dedikasinya dalam pelayanan kepada masyarakat di bidang SKCK dan SIM Polres Magelang Kota.

Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para personel yang mendapatkan penghargaan.

“Saya berpesan kepada semua personel tetap semangat dan terus meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas di bidang masing-masing," jelasnya Senin (09/08/2021).

Baca juga: Sri Sultan Hamengku Buwono X Sebut Ekonomi DI Yogyakarta Tetap Tumbuh Saat PPKM Level 4

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya.

Dengan begitu, diharapkan bisa memacu dan memotivasi kepada personel yang lain untuk giat dalam bertugas.

“Dengan adanya pemberian reward ini semoga dapat memotivasi dan mendorong semangat kerja personel lainnya untuk mengabdikan diri,” urainya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved