Transfer Liga Italia

Berita Transfer AC Milan: Inilah Perubahan Rencana Rossoneri Jika Sukses Rekrut Gelandang Chelsea

Perubahan di lini tengah AC Milan bila berhasil rekrut gelandang Chelsea - terutama sosok gelandang tengah - pada Bursa Transfer Musim Panas ini

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tampak menyiapkan rencana perubahan di lini tengah bila berhasil mendatangkan lagi pemain Chelsea - terutama sosok gelandang tengah - pada Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Tommaso Pobega
Tommaso Pobega (pianetamilan.it)

Perubahan strategis yang sudah direncanakan itu salah satunya adalah membiarkan gelandang muda prospek masa depan AC Milan, Tommaso Pobega, pergi meninggalkan San Siro untuk kali kesekian. 

AC Milan masih memiliki kesempatan untuk memutuskan status gelandang Tommaso Pobega. Bintang muda Rossoneri itu bisa pergi dengan status pinjaman pada Bursa Transfer Musim Panas ini.

Menurut laporan media Italia, dua klub telah menyatakan tertarik untuk mengontrak Tommaso Pobega, sebuah.

Ada banyak spekulasi tentang masa depan Pobega saat ia kembali ke AC Milan setelah dipinjamkan ke Spezia.

Saran yang muncul di antaranya ia bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan modal, dipinjamkan lagi atau dipertahankan untuk menjadi gelandang bertahan pilihan keempat.

Gelandang AC Milan Tommaso Pobega
Gelandang AC Milan Tommaso Pobega (Acmilan.com)

Sampdoria dan Cagliari dikabarkan telah meminta informasi kepada AC Milan tentang Pobega, apakah mereka akan mempertimbangkan untuk membiarkannya pergi lagi, laporan berita terbaru dikutip Tribun Jogja dari laman Tuttosport (via MilanNews) via sempremilan. 

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Rossoneri hanya akan membiarkan pemain berusia 22 tahun itu pergi jika gelandang lain tiba di Milanello.

Hal itu tentu mengarah pada kemungkinan datangnya pemain lain di posisi serupa. Di sisi lain, pelatih AC Milan Stefano Pioli mungkin menginginkan pemain yang lebih alami untuk poros ganda.

Tiemoue Bakayoko
Tiemoue Bakayoko (via PSG Talk)

Gelandang Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dikabarkan tetap menjadi kandidat utama untuk masuk dan melengkapi departemen lini tengah pertahanan AC Milan

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved