Breaking News:

PSS Sleman

Brian Ferreira ke PSIS Semarang, PSS Sleman Resmi Rekrut Juninho?

Sumber Tribunjogja.com, Minggu (8/8/2021) malam, membeberkan bahwa Juninho akan memperkuat PSS Sleman di Liga 1 2021.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Instagram
Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar terkini menyebut, PSS Sleman sudah mengikat pemain asing asal Brasil Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho setelah Brian Ferreira gabung PSIS Semarang.

Sumber Tribunjogja.com, Minggu (8/8/2021) malam, membeberkan bahwa Juninho akan memperkuat PSS Sleman di Liga 1 2021, yang rencananya dimulai pada 20 Agustus mendatang.

Kabar tersebut datang setelah PSS sempat dikait-kaitkan dengan Brian Ferreira, yang secara resmi sudah menjadi bagian dari PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 2021.

Brian Ferreira sudah diperkenalkan oleh manajemen PSIS sebagai pemain asing pengganti gelandang Flavio Beck Jr, yang tak lagi menjadi bagian untuk kompetisi musim ini.

Brian hengkang dari Persela Lamongan dan menyeberang ke Laskar Mahesa Jenar meski sempat diisukan balik kandang ke PSS Sleman untuk mengisi lini tengah di Liga 1 2021.

Brian Ferreira (kanan) resmi gabung PSIS Semarang.
Brian Ferreira (kanan) resmi gabung PSIS Semarang. (Instagram @psisfcofficial)

Baca juga: Eks PSS Sleman Brian Ferreira Resmi Gabung PSIS Semarang?

PSS Sleman sejak beberapa waktu lalu mengincar pemain asing baru, yang belakangan diketahui adalah Juninho, eks gelandang Parana Clube, kontestan Serie C Liga Brasil.

Sejak Juli 2021, PSS kabarnya sudah merampungkan administrasi Juninho untuk kemudian terbang ke Kabupaten Sleman guna persiapan Liga 1 2021 bersama Bagus Nirwanto dkk.

Direktur Utama PT PSS, Marco Paolo Garcia, pernah menyatakan bahwa satu calon pemain asing Super Elang Jawa sedang memproses visa dan diproyeksikan untuk jangka panjang.

September 2021 nanti, Juninho akan berumur 26 tahun, termasuk menjanjikan untuk terus bermain sepak bola sampai setidaknya lima tahun ke depan bersama PSS.

Juninho, yang pernah memperkuat Palmeiras, merupakan kolega Bruno Lopes, eks striker Persija Jakarta dan Madura United, di Parana Clube pada musim 2020/2021.

Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho (kanan).
Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho (kanan). (Instagram @juninho.95)

Baca juga: Kompetisi Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021, PSS Sleman Masih Menunggu Surat Resmi dari PSSI

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved