Breaking News:

Tampilan Baru Honda Monkey Makin Nyentrik dan Ciamik, Ada 3 Pilihan Warna

Melengkapi jajaran sepeda motor Honda pada seri ikonik dan unik, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Tampilan Baru Honda Monkey 

TRIBUNJOGJA.COM – Melengkapi jajaran sepeda motor Honda pada seri ikonik dan unik, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey.

Disematkannya warna baru pada stripe, frame dan juga velg membuat sepeda motor berkonsep Iconic-fun bike ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia.  

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey.

Perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara. 

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor.

Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.   

“Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air sejak 2 tahun lalu karena sepeda motor ikonik dan unik ini dapat menghadirkan kebanggaan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini,” ujar Thomas dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Tampilan ikonik dari Honda Monkey juga didukung dengan teknologi yang modern. 

Panelmeter digital berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Desain yang tak lekang oleh waktu hadir pada lampu depan yang berbentuk bulat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved