Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Antusias Dengan Kabar Liga 2 2021-2022 Akan Diputar Bulan September

Antusiasme dalam menyambut kabar diputarnya Liga 2 pada bulan September 2021 mendatang, direspon positif oleh PSIM Yogyakarta.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Antusiasme dalam menyambut kabar diputarnya Liga 2 pada bulan September 2021 mendatang, direspon positif oleh PSIM Yogyakarta.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar yang mengaku sudah siap menghadapi kompetisi tahun ini.

Kepercayaan diri itu latantaran PSIM sudah mulai berlatih kembali sejak hari Senin (2/8/2021) lalu meski masih latihan di lapangan Wisma PSIM.

Baca juga: Gelar Kegiatan Jumat Peduli, Polres Kota Magelang Bagikan Sayur Gratis ke Masyarakat

Namun jelang tiga hari kemudian, PSIM sudah mengantongi izin untuk kembali berlatih di Lapangan Kenari, Kota Yogyakarta, Kamis (6/8/2021).

"Pastinya kami antusias dan siap jika Liga 2 tahun ini jadi diselenggarakan, apalagi tim sudah mulai latihan sejak beberapa hari lalu," katanya kepada Tribun Jogja, Jumat (6/8/2021).

"Latihan itu dilakukan selain menjaga sentuhan dan kondisi fisik pemain, ini juga sebagai persiapan kompetisi yang rencananya digelar bulan September," imbuhnya.

Ditya juga menuturkan PSIM sudah siap mengikuti kompetisi dengan format apapun, hanya saja syaratnya tetap diselenggarakan tanpa adanya home dan away.

"Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, dari awal PSIM siap dengan berbagai format, dua atau empat grup, tapi yang diutamakan tempat netral tanpa tuan rumah," bebernya.

Baca juga: Sebelum Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Anggota DPRD Kota Magelang Mundur dari Jabatannya

Seperti diketahui Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengatakan penyelenggaraan Liga 2 akan digelar paling tidak sebelum pertengahan September 2021 atau tiga pekan setelah kick off Liga 1.

Ia juga membeberkan bahwa sampai saat ini keputusan soal format Liga 2 belum ditentukan, entah itu dengan empat wilayah atau dua wilayah seperti tahun sebelumnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved