Breaking News:

Liga Inggris

Nilai Transfer Man City untuk Grealish Bikin Panas Inter Milan dan Chelsea

Perang harga pemain di bursa transfer pemain musim panas 2021 terjadi di beberapa klub kaya Eropa.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
transfermarkt
Daftar Top Transfer Pemain di Bursa Transfer 

Tribunjogja.com Italia -- Perang harga pemain di bursa transfer pemain musim panas 2021 terjadi di beberapa klub kaya Eropa.

Setidaknya akan melibatkan rekrutan baru Manchester City yaitu Jack Peter Grealish dan Chelsea yang kini sedang melakukan nego untuk mendapatkan pemain bintang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Dan kemungkinan tak lama lagi PSG setelah berita mengejutkan datang dari Barcelona, Lionel Messi gagal perpanjang kontrak.

Man City sudah selesai dengan Jack Grealish, sekaligus mencetak rekor transfer baru musim panas setidaknya hingga Jumat (6/8/2021).

Jack Grealish meninggalkan Aston Villa bergabung dengan Manchester City dengan kontrak hingga 2027.

Menurut The Athletic, The Citizens membayar £100 juta setara dengan sekitar €117,5 juta, untuk pemain berusia 25 tahun itu,artinya memecahkan beberapa rekor transfer.

Jack Grealish sekarang adalah pemain Inggris termahal dalam sejarah, di depan Harry Maguire (untuk €87 juta dari Leicester ke Man United pada 2019) dan Jadon Sancho (untuk €85 juta dari BVB ke Man United pada 2021).

Selain itu, pemain internasional Inggris satu ini menggantikan Paul Pogba, yang pindah dari Juventus ke Man United seharga €105 juta pada 2016, sebagai penandatanganan termahal di Liga Inggris.

Di level internasional, Grealish menempati urutan ketujuh di antara transfer termahal dalam sejarah dan pesepakbola kesebelas yang mendapatkan bayaran lebih dari €100 juta dari mantan klubnya.

Selanjutnya adalah nego Chelsea dan Inter Milan untuk Lukaku.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved