Breaking News:

Jawa

Kunjungi Isoter Hotel Borobudur Indah Magelang, Menko Marves Beri Semangat pada Pasien

Dalam kunjungannya kali ini, Luhut Binsar Pandjaitan lakukan pemantauan terhadap fasilitas yang disediakan di Hotel Borobudur Indah Kota Magelang.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Nanda Sagita
Menko Marves didampaingi Wali Kota Magelang, Wakil Wali Kota Magelang, dan Gubernur DIY saat memberikan kata-kata semangat kepada pasien Covid-19 di isoter Hotel Borobudur Kota Magelang, Jumat (06/08/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM,  KOTA MAGELANG - Menteri Koordinastor Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengunjungi isolasi terpusat (Isoter) Hotel Borobudur Indah Kota Magelang pada Jumat (06/08/2021).

Dalam kunjungannya kali ini, Luhut Binsar Pandjaitan lakukan pemantauan terhadap fasilitas yang disediakan di tempat isoter tersebut.

Tak lupa, ia pun memberikan semangat kepada para pasien di isoter agar bisa pulih kembali.

"Untuk Bapak dan Ibu yang dirawat di sini, jangan berkecil hati karena penyakit ini bukan aib. Tetap semangat agar bisa lekas kembali pulih. Dan, yang paling penting tetap patuhi protokol kesehatan (prokes)," jelasnya di sela kegiatan di Hotel Borobudur Indah Kota Magelang.

Baca juga: Menko Luhut dan Menteri Kesehatan Cek 2 Lokasi Isolasi Terpusat di Klaten

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas kesehatan yang sudah  berjuang dalam melakukan perawatan.

Mulai dari awal pandemi hingga saat ini tetap melaksanakan  tugas dengan baik.

"Saya juga terima kasih kepada nakes yang sudah berjuang. Agar tetap jaga kesehatan selama  bertugas," tuturnya.

Sementara itu, ia pun menyinggung terkait fasilitas yang disediakan di isoter Hotel Borobudur yang sudah memadai.

Serta, juga meminta kepada pemerintah kota untuk melakukan isolasi terpusat kepada semua warga yang memiliki gejala ringan agar memudahkan untuk melakukan testing, tracing, dan treatment.

"Saya rasa sudah baik ya untuk fasilitasnya. Ke depannya, saya harapkan semua pasien yang memiliki gejaka ringan untuk dilakukan perawatan di isolasi terpusat," urainya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved