Breaking News:

Gelar Kegiatan Jumat Peduli, Polres Kota Magelang Bagikan Sayur Gratis ke Masyarakat

Polres Magelang Kota gelar kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Peduli dengan membagikan sayur-sayuran gratis kepada masyarakat.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Kurniatul Hidayah
Dok Polres Kota Magelang
Gelar Kegiatan Jumat Peduli, Polres Kota Magelang Bagikan Sayur Gratis ke Masyarakat 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polres Magelang Kota gelar kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Peduli dengan membagikan sayur-sayuran gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan pertama kali ini, pada Jumat (06/08/2021) di ruang tunggu pelayanan SIM Satpas 1453 Polres Magelang Kota menyasar kepada masyarakat yang sedang melakukan pengajuan permohonan SIM.

asat Lantas Polres Magelang Kota, AKP Jati Riwi mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud program  Kota Peduli yang digagas oleh Kapolres Kota Magelang.

Baca juga: Sebelum Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Anggota DPRD Kota Magelang Mundur dari Jabatannya

"Kegiatan ini, direncanakan akan terus berlanjut setiap Jumatnya untuk masyarakat umum terutama pemohon pengajuan SIM," jelasnya pada Jumat (06/08/2021).

Adapun sebanyak 50 paket  yang dibagikan ke masyarakat terdiri dari satu bungkus cabai, satu bungkus sayur, satu bungkus tahu serta satu bungkus lauk.

Pihaknya pun, berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan di masa pandemi. 

"Semoga bisa membantu untuk menguatkan imun di tengah kondisi seperti ini," imbuhnya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved