Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Berita Terkini Transfer Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt

Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan tim Bundesliga dengan kontrak sementara dengan kewajiban untuk membeli seharga € 12 juta

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
RUSSELL CHEYNE / POOL / AFP
Gelandang AC Milan asal Norwegia, Jens Petter Hauge, merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup H babak pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang sayap AC Milan Jens Petter Hauge akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan tim Bundesliga dengan kontrak sementara dengan kewajiban untuk membeli seharga € 12 juta, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia dan Calciomercato.com via Football Italia.

Laporan di Jerman mengkonfirmasi kepindahan Hauge ke Eintracht adalah kesepakatan yang dilakukan dan bahwa pemain akan menandatangani kontrak hingga 2026.

Hauge telah bergabung dengan Rossoneri dengan kesepakatan €4m dari Bodo/Glimt kurang dari setahun yang lalu dan mencetak lima gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi dengan raksasa Serie A di musim pertamanya di klub.

Pada bulan November, pemain internasional Norwegia mencetak gol pertamanya di Serie A dalam kemenangan tandang 3-1 melawan Napoli di Stadio Maradona.

Penyerang Norwegia AC Milan, Jens Petter Hauge, merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Norwegia AC Milan, Jens Petter Hauge, merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Vincenzo PINTO / AFP)

Rossoneri sekarang mencari setidaknya satu gelandang serang baru karena mereka belum menandatangani pengganti Hakan Calhanoglu, yang telah meninggalkan Rossoneri sebagai agen bebas awal musim panas ini.

Hauge sekarang siap untuk memulai babak baru dalam karirnya di Jerman.

Laporan lain menyebut bahwa Jens Petter Hauge selangkah lagi meninggalkan AC Milan setelah hanya satu tahun setelah tiba di klub.

Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt, setelah beberapa minggu negosiasi.

Menurut Sky Italia, seperti dikutip Francesco Nasato, Hauge akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, dan bukan opsi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved