Breaking News:

Jawa

142 Tenaga Kesehatan Menerima Penghargaan dari Polres Magelang

Polres Magelang berikan penghargaan kepada 142 tenaga kesehatan di Kabupaten Magelang sebagai bentuk apresiasi pejuang garda terdepan pandemi Covid-19

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Polres Magelang
Polres Magelang berikan penghargaan kepada 142 tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Magelang sebagai bentuk apresiasi pejuang garda terdepan pandemi Covid-19. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polres Magelang berikan penghargaan kepada 142 tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Magelang sebagai bentuk apresiasi pejuang garda terdepan pandemi Covid-19.

Penyerahan penghargaan juga dilakukan atas bantuan nakes dalam menyukseskan vaksinasi massal yang dilakukan Polres Magelang.

“Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan baik dokter, bidan, dan perawat yang sudah banyak membantu kami khususnya dalam melaksanakan program vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Magelang. Secara umum kami juga sampaikan apresiasi karena selama hampir dua tahun kita ber sama-sama berjuang menangani Covid-19 ini,” ungkap Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba, Kamis (05/08/2021).

Kapolres menegaskan bahwa apresiasi yang diberikan bukan atas nama pribadi Kapolres namun atas nama Lembaga Kepolisian (Polres Magelang), dengan harapan seluruh nakes di Kabupaten Magelang tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di massa pandemi ini.

Baca juga: Percepat Herd Imunity, Polres Magelang Buka Layanan Klinik Berkah Sehat Vaksinasi

Pemberian penghargaan dilaksanakan secara simbolis pada Rabu (04/08/2021) dengan mengedepankan protokol kesehatan. 

“Sekali lagi penghargaan ini bukan atas nama diri saya pribadi, melainkan atas nama Lembaga kepolisian (Polres Magelang). Semoga dengan sertifikat ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh nakes di Magelang yang sudah berbuat sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu dokter penerima penghargaan, dr Siswanto menyampaikan, bahwa penghargaan dari Polres Magelang ini menambah motiviasi dan semangat bagi tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

"Kami berterimakasih kepada Polres Magelang, penghargaan ini telah menambah semangat dan motivasi para tenaga kesehatan di Kabupaten Magelang dalam penanganan Covid-19,  dan ini juga menjadi semangat kami untuk mewujudkan target 70 persen vaksinasi nasional,"urainya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved