Breaking News:

Premier League

Transfer Pemain yang Libatkan Klub Premier League dan Liga Italia Serie A

Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Atalanta untuk mendapatkan kesepakatan senilai €57m

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
via Marca
Cristian Romero 

Tribunjogja.com Inggris -- Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Atalanta untuk mendapatkan kesepakatan senilai €57m termasuk bonus.

Ya Tottenham Hotspur sedang mengejar Cristian Romero dengan mengajukan harga yang mendekati harga yang diminta yaitu € 60 juta untuk bek tengah internasional Argentina itu.

Tottenham Hotspur berusaha keras menaikkan harga dimulai dari € 40m di bawah kendali mantan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici yang kini bertanggung jawab soal negosiasi.

Uniknya Paratici jugalah orang yang menyetujui penjualan Romero ke Atalanta dari Juventus musim panas lalu, dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian dengan total €18 juta.

Setahun kemudian, La Dea julukan Atalanta melipat gandakan hingga tiga kali lipat untuk sang bek.

Menurut Calciomercato.com dan TuttoAtalanta.com, rincian penawaran terbaru adalah €50m tunai ditambah €5m bonus yang mudah dicapai dan €2m lebih lanjut jika Tottenham memenangkan trofi.

Romero kembali berlatih minggu ini dan diperkirakan akan bertemu dengan pelatih Gian Piero Gasperini dan meminta transfer tersebut.

Namun jika itu terjadi maka dia akan kehilangan Liga Champions, di mana Atalanta telah lolos dalam tiga musim berturut-turut dan mencapai setidaknya babak 16 besar.

Joe Hart Pindah Celtic

Tottenham Hotspur mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Celtic untuk transfer Joe Hart.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved