Breaking News:

Serie A

CHELSEA Rayu INTER MILAN dengan Tawaran Termahal untuk Level Klub Serie A

Chelsea dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran baru senilai 120-130 juta euro untuk mengontrak striker Inter Milan

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
inter.it
Romelu Lukaku Cetak Gol untuk Inter Milan 

Tribunjogja.com Italia -- Chelsea dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran baru senilai 120-130 juta euro untuk mengontrak striker Inter Milan Romelu Lukaku.

Menurut koresponden Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Inter Milan akan mendapatkan tawaran baru itu dari The Blues dalam beberapa hari mendatang.

Awalnya juara Serie A  itu sudah menolak tawaran €100 juta ditambah Marcos Alonso, tetapi Chelsea terus berusaha mengajak striker Belgia itu balik ke Stamford Bridge setelah sepuluh tahun setelah kepindahannya dari Anderlecht.

Menurut laporan itu, The Blues akan menawarkan Lukaku €12 juta per tahun.

Inter Milan sebenarnya hanya ingin menjual satu bintang mereka dan tidak mengharapkan pemain pergi lagi setelah transfer Achraf Hakimi ke PSG senilai €71 juta.

Namun, menurut beberapa laporan di Italia dan Inggris, Nerazzurri bakal tergoda untuk menjual Lukaku seharga €120-130 juta musim panas ini.

Jadi, di atas kertas, tawaran baru Chelsea bisa jadi cukup bagi The Blues untuk mengamankan jasa pemain internasional Belgia itu.

Sementara itu, Inter Milan juga dikabarkan sudah mengidentifikasi Duvan Zapata dan Joaquin Correa sebagai kemungkinan pengganti striker Belgia tersebut.

Jika Chelsea menandatangani Lukaku dengam nilai € 120-130m, maka dia akan menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Serie A.

Pesan Suporter

Sebagian besar penggemar Inter Milan tidak ingin melihat Romelu Lukaku meninggalkan klub, jadi mereka menulis surat kepadanya dan sang agen Federico Pastorello, meminta agar menolak pindah ke Chelsea.

Pesan ribuan suporter juga masuk ke postingan media sosial terakhir yang dibagikan Lukaku di Twitter dan Instagram.

Ini adalah gambar pemain berusia 28 tahun itu berada di Milan diposting pada 1 Agustus.

Agennya Federico Pastorello juga membalas dengan emoji hati dan hampir 100 penggemar tahu itu jadi mereka mulai mengirim pesan kepadanya, meminta menolak kembali ke Stamford Bridge untuk kliennya.

Kembali pada bulan Juni, Pastorello mengatakan Lukaku senang di Inter Milan dan tidak berencana untuk meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved