Breaking News:

CPNS 2021

Cek Jumlah Pelamar Lolos Seleksi Administrasi Kemen PANRB

Pelamar yang lolos namanya dicantumkan dalam Pengumuman No. B/110/S.KP.01.00/2021 tentang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Pengadaan Aparatur Sipil

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
tribunwow
CEK Formasi Seleksi CPNS dan PPPK 2021 di DI Yogyakarta untuk Non Guru yang Sepi Peminat 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejumlah 2.598 pelamar pada formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan 60 pelamar pada formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Pelamar yang lolos namanya dicantumkan dalam Pengumuman No. B/110/S.KP.01.00/2021 tentang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian PANRB Tahun 2021.

Meskipun demikian, pelamar yang tidak lolos seleksi administrasi bisa mengajukan sanggahan pada hasil pengumuman tersebut selama tiga hari setelah pengumuman, yaitu tanggal 4-6 Agustus 2021.

Pengajuan sanggahan tersebut dapat dilakukan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

Kementerian PANRB juga mengingatkan pelamar untuk tidak memperbarui atau memperbaiki dokumen yang sudah diunggah sebelumnya.

Pengumuman pasca sanggah nantinya dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2021.

Untuk para pelamar formasi CPNS yang lolos tahap seleksi administrasi akan melanjutkan ke tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Sementara pelamar formasi PPPK, akan melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi PPPK non-guru.

Kedua tahapan tersebut akan dilakukan dengan metode Computer Assisted Test (CAT).

Untuk informasi waktu dan lokasi pelaksanaan tes nanti akan diumumkan dan sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved