Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Transfer Lukaku ke Chelsea: Ini Taktik The Blues yang Bakal Susah Ditolak Inter Milan

The Blues sedang menyiapkan tawaran baru yang sepertinya bakal sulit ditolak klub Liga Italia itu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/PORNCHAI KITTIWONGSAKUL
Romelu Lukaku saat bermain di Chelsea pada 2013. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea belum mengendurkan keinginannya untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan meski tawaran pertama senilai € 110 juta ditolak Nerazzurri.

Menurut laporan jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, The Blues sedang menyiapkan tawaran baru yang sepertinya bakal sulit ditolak klub Liga Italia itu.

Di Marzio menyebutkan, uang €100 juta ditawarkan Chelsea untuk mantan striker mereka tadi malam, dalam kesepakatan senilai total €110 juta karena jasa Marcos Alonso juga disertakan.

Juara Serie A telah menolak tawaran itu tetapi sekarang dilaporkan bahwa Chelsea siap untuk melakukan serangan balik, dengan tawaran baru yang ditetapkan senilai € 120 juta.

Namun Di Marzio tidak menjelaskan apakah tawaran tersebut juga akan mencakup Alonso atau tidak.

Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Jika itu terjadi maka akan ada kenaikan €10 juta secara keseluruhan dari tawaran €110 juta di percobaan pertama atau jika taruhan dinaikkan sebesar €20 juta.

Yang terpenting dari saga transfer Lukaku ke Chelsea, pembaruan pagi ini dari Di Marzio juga mencatat bahwa pemain Belgia itu sedang memikirkan tentang kepindahan tersebut.

Bahkan, penyerang yang saat di Man United dianggap gagal oleh Ole Gunnar Solskjaer itu dilaporkan tidak menolak tawaran mantan klubnya.

Di Marzio menambahkan bahwa klub London barat dapat menjamin paket upah yang lebih baik daripada yang Lukaku dapatkan saat ini di Milan.

Pada laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa kesepakatan senilai € 15 juta per tahun bisa diraup pemain berusia 28 tahun itu jika bersedia kembali ke Stamford Bridge.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved