Transfer Liga Italia

Juventus Boyong Kaio Jorge ke Turin, Deal € 3 Juta plus € 1 Juta Bonus Ditambah Lagi 5 Persen

Kesepakatan Juventus dan Santos untuk transfer Kaio Jorge dicapai dengan € 3 juta ditambah € 1 juta dalam bonus terkait kinerja.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/SantosFC
Kaio Jorge, penyerang Santos FC, resmi bakal gabung Juventus setelah tercapai kesepakatan transfer 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus telah mencapai kesepakatan dengan klub Brasil untuk transfer Kaio Jorge. Santos juga telah mengumumkan kesepakatan biaya transfer Kaio Jorge untuk bergabung dengan Juventus.

Pemain Santos Kaio Jorge dikabarkan merapat ke Turin untuk tes medis dan penandatanganan kontrak dengan Juventus.
Pemain Santos Kaio Jorge dikabarkan merapat ke Turin untuk tes medis dan penandatanganan kontrak dengan Juventus. (Sempremilan)

Dengan demikian, Juventus telah mengalahkan pesaingnya AC Milan yang semula santer diberitakan terdepan untuk memboyong Kaio Jorge ke Liga Italia

Faktanya, Juventus berhasil meyakinkan Santos dan memenangi persaingan di Bursa Transfer Musim Panas ini untuk mendatangkan penyerang 19 tahun tersebut ke Serie A.

Laporan dari Brasil menyebutkan, Kaio Jorge kini segera terbang untuk tes medis bersama Juventus.

Baca juga: Berita Transfer Juventus: Kaio Jorge Menuju Turin

Nilai transfer

Menurut laporan terbaru dari Brasil, kesepakatan Juventus dan Santos itu dicapai dengan € 3 juta ditambah € 1 juta dalam bonus terkait kinerja.

Santos juga akan menahan lima persen dari keuntungan biaya transfer di masa depan jika kelak Juventus menjualnya.

Santos berhak menyatakan penolakan penolakan pertama kali jika Juventus memutuskan untuk meminjamkan Kaio Jorge kembali ke Amerika Selatan, dikutip Tribun Jogja dari laporan Sky Sport Italia via Football Italia. 

“Juventus memenuhi persyaratan yang telah kami tetapkan dan yang kami yakini sebagai yang terbaik saat ini untuk klub, mengingat skenario yang kami hadapi,” kata Presiden Andres Rueda melalui pernyataan di situs resmi Santos.

Baca juga: KAIO JORGE ke Juventus: Santos Resmi Lepas Striker Mudanya ke Bianconeri

Semoga sukses untuk Kaio Jorge dan kami berharap dia akan memiliki jalan yang bagus ke depan."

Striker berusia 19 tahun itu hanya terikat kontrak dengan Santos hingga 31 Desember, sehingga ia menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Juve.

Ini membuat Santos terpaksa membiarkannya pergi secara gratis, atau menegosiasikan biaya transfer minimal yang akan melepaskan pemain musim panas ini.

Mereka memilih yang terakhir dan Kaio Jorge diperkirakan akan berada di Italia untuk pemeriksaan medis pada Rabu atau Kamis.

AC Milan dan Benfica semula juga telah melakukan pembicaraan, tetapi Bianconeri mengamankan dokumen yang sangat penting.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved