Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Berita Transfer MU: Manchester United Semangat Kejar Trippier, Atletico Cari Pengganti Bek Kanan

titik terang muncul di tengah keinginan Man United untuk memboyong Kieran Trippier, Atletico dikabarkan telah menemukan pengganti bek Timnas Inggris

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko di EURO 2020 Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United belum menyerah dalam mengejar tanda tangan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

MU berharap bisa memboyong Kieran Trippier ke Liga Inggris, menjadikannya sebagai pesaing ketat sosok Aaron Wan-Bissaka yang sejauh ini nyaman di sektor kanan pertahanan Man United

Walau demikian, kesepakatan MU dengan Atletico soal transfer Kieran Trippier ternyata tidak mudah karena juara Liga Spanyol itu meminta biaya cukup tinggi. 

Sedikit titik terang baru muncul ketika di tengah keinginan Man United untuk memboyong Kieran Trippier, Atletico dikabarkan mencari dan telah menemukan pengganti bek Timnas Inggris tersebut.

Bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier
Bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier (Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa)

Baca juga: Update Resmi Transfer Liga Inggris: Bintang Muda Chelsea Penerus Mason Mount Teken Kontrak 5 Tahun

Manchester United pun dikabarkan kian bersemangat untuk mengejar tanda tangan Kieran Trippier di Bursa Transfer Liga Inggris musim panas ini.

Atletico Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi pengganti pemain Inggris itu sehingga Manchester United kembali termotivasi untuk menuntaskan negosiasi soal transfer Kieran Trippier, dikutip Tribun Jogja dari laman dailystar.

Kieran Trippier muncul sebagai target kejutan bagi bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer. Namun Atletico sejauh ini tidak mau mengalah soal harga yang diminta.

Padahal, Solskjaer telah menjadikan bek kanan itu sebagai salah satu area prioritasnya untuk jendela transfer musim panas.

Memang sudah ada Aaron Wan-Bissaka yang menjadi pilihan pertama di posisi tersebut. Namun menjadi pertanyaan tentang kemampuan menyerang pemain berusia 23 tahun itu melawan tim dengan pertahanan kuat.

Mengingat MU sedang berusaha membangun skuad yang siap untuk menantang gelar Premier League, Solskjaer membutuhkan persaingan yang kuat untuk Wan-Bissaka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved