Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Jelang MotoGP Styria, Eks Manajer Honda Komentar Masa Depan Valentino Rossi

Jelang bergulirnya Jadwal MotoGP Styria, masa depan Valentino Rossi kembali menjadi bahan pembicaraan hangat. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
KARIM JAAFAR / AFP
PembalapPetronas Yamaha SRT, Valentino Rossi,di Sirkuit Internasional Losail 20021 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2021 memasuki seri ke sepuluh, di mana balapan MotoGP Styria ini akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring di Austria. Jelang bergulirnya Jadwal MotoGP Styria, masa depan Valentino Rossi kembali menjadi bahan pembicaraan hangat. 

MOTOGP 2021 - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose di sebelah motornya untuk MotoGP 2021, Senin (1/3/2021).
MOTOGP 2021 - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose di sebelah motornya untuk MotoGP 2021, Senin (1/3/2021). (MOTOGP.COM)

Beberapa waktu lalu pihak Petronas Yamaha SRT bahkan sudah mengungkap bahwa paruh kedua ini, terutama setelah dua seri beruntun - MotoGP Styria dan MotoGP Austria - Valentino Rossi akan memutuskan masa depannya.

Akankah MotoGP Styria pada akhir pekan ini bakal menjadi penentu Valentino Rossi untuk segera pensiun atau melanjutkan balapan?

Valentino Rossi tampak mengalami situasi sulit dalam membuat keputusan tersebut. Apa yang dialami Rossi tersebut bahkan mengundang perhatian mantan manajer Repsol Honda, Livio Suppo.

Dalam sebuah wawancara, Livio Suppo yakin Valentino Rossi itu masih ingin melanjutkan kariernya di MotoGP.

Pemilik sembilan gelar juara tersebut bahkan masih memiliki opsi melanjutkan balapan di MotoGP setelah ia dikaitkan dengan timnya sendiri, VR46.

"Selalu jelas bagi saya bahwa hasrat Valentino Rossi akan membuatnya tetap balapan," kata Livio Suppo kepada Paddock TV, dilansir dari Tribun Jogja dari Corsedimoto via bolasport.

Mantan manajer Repsol Honda yang merupakan tim Marc Marquez itu merasa Rossi tak kunjung pensiun karena pengaruh orang-orang di sekitarnya.

Ia menyebut orang-orang tersebut memperlakukan Rossi selayaknya manusia setengah dewa.

"Jika dia berada di tempatnya, itu karena semua orang di sekitarnya melihatnya seolah-olah dia adalah dewa," kata Livio Suppo.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved