Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Soal Mitos Kutukan Nomor 9, Ini Tanggapan Cerdas Olivier Giroud

Sebelumnya, Mario Mandzukic telah memperpanjang kutukan nomor 9 karena gagal memberikan dampak setelah mengenakan jersey itu musim lalu.  

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Penyerang baru AC Milan Olivier Giroud 

TRIBUNJOGJA.COM - Olivier Giroud dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan mitos kutukan seragam nomor sembilan (no.9) di AC Milan.

Sebelumnya, Mario Mandzukic telah memperpanjang kutukan nomor 9 karena gagal memberikan dampak setelah mengenakan jersey itu musim lalu.  

“Saya tidak percaya takhayul. Saya tidak berpikir jika saya bermain baik atau bermain buruk itu tergantung pada nomor di pundak saya," katanya dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Striker Prancis itu untuk pertama kalinya berbicara pada konferensi pers yang menandai peresmiannya sebagai pemain Rossoneri.

“Nomor 9 dipakai oleh pesepakbola seperti Papin, Inzaghi dan Van Basten.

Olivier Giroud resmi gabung AC Milan dan mengenakan seragam nomor 9
Olivier Giroud resmi gabung AC Milan dan mengenakan seragam nomor 9 (Twitter @AC Milan)

“Saya tidak melupakan itu tetapi itu tidak akan menjadi alasan tekanan bagi saya, saya ingin membuat para penggemar bangga dengan saya dan tim.

Kedatangan Giroud di Milan disebut akan menjadi alternatif penyerang tengah untuk Ibrahimovic, tetapi dia tidak ambil pusing dengan anggapan itu.

“Saya tidak menganggap diri saya sebagai alternatif. Pelatihlah yang memutuskan bagaimana menggunakan saya dan ketika saya tiba di klub, saya selalu memiliki aspirasi untuk bermain sebanyak mungkin.

“Maldini, Massara dan Gazidis tahu kualitas saya dan telah memberi saya kepercayaan diri. Saya tidak terlalu memikirkan apakah saya akan bermain atau tidak, tetapi untuk memberikan yang terbaik untuk tim.”

Duet Ibrahimovic-Giroud

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved