Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Berita Transfer Liga Inggris: Incaran Manchester United Kian Dekat ke Man City 

Man City melayangkan proposal transfer Jack Grealish dengan nilai tawaran 100 juta poundsterling. Nilai ini berpotensi memecahkan rekor transfer

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Glyn KIRK / POOL / AFP
Gelandang Inggris Jack Grealish (kanan) bersaing dengan bek Wales Neco Williams (tengah) dan bek Wales Connor Roberts (kiri) selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Inggris dan Wales di stadion Wembley di London utara pada 8 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City telah mengajukan tawaran untuk membotong pemain yang menjadi incaran Manchester United, Jack Grealish, dari Aston Villa

Tak main-main, Man City dilaporkan melayangkan proposal transfer Jack Grealish dengan nilai tawaran 100 juta poundsterling. Nilai ini berpotensi memecahkan rekor transfer pemain musim ini.

Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish merayakan setelah mencetak gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020.
Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish merayakan setelah mencetak gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Apakah MU bakal menyesal karena tidak gerak cepat untuk memboyong Jack Grealish? Laporan manchestereveningnews - dikutip Tribun Jogja - menegaskan tidak perlu ada penyelalan kalaupun Jack Grealish bergabung ke Man City.

Baca juga: Berita Transfer Liga Inggris: Man United Berpotensi Kacaukan Pendekatan Chelsea untuk Rekrut Haaland

Faktanya, Aston Villa memang ingin pemainnya itu bertahan. Namun, sang pemain dengan status dan peningkatannya selama membela Timnas Inggris dipastikan tergoda untuk pindah klub Liga Inggris lainnya yang memiliki kans juara Premer League.

Jack Grealish memang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling menarik dan kreatif di Premier League.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki 17 gol dan 20 assist atas namanya pada waktu itu dan juga membuktikan bahwa dia bisa memberikan level tertinggi musim panas ini di Euro 2020.

Bila Man City mencapai kesepakatan, mereka akan menambah pemain luar biasa menjadikan tim begitu menakutkan bagi penantang lain di Liga Inggris.

Manchester United sebenarnya pernah ingin memboyongnya ke Old Trafford pada Februari 2020. MU berharap bisa mendapatkannya dengan harga murah bila Aston Villa degradasi.

Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish mengejar bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020.
Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish mengejar bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Transfer Juventus: Kaio Jorge Menuju Turin

Namun akhirnya Aston Villa yang berjuang di klasemen bawah Premier League bangkit kembali secara ajaib untuk bertahan di papan atas.

Ironisnya, Grealish sendirilah yang memainkan peran integral dalam menjaga klub masa kecilnya bertahan dan dengan melakukan itu memperkuat posisi mereka untuk mempertahankannya di Villa Park.

Laporan terbaru, kini sang pemain dikabarkan dekat untuk merapat ke Manchester City. Fakta bahwa City harus mengajukan tawaran yang akan dengan mudah menjadi rekor transfer Inggris.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved