Breaking News:

Transfer Liga Italia

Berita Transfer AC Milan: Olivier Giroud 'Colek' Gelandang Serang Chelsea, Ajak Gabung Rossoneri

Striker baru AC Milan Giroud akan menyambutnya dengan senang hati untuk bisa reuni dengan gelandang serang Chelsea di San Siro

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Twitter @AC Milan
Olivier Giroud selebrasi setelah mencetak gol di laga uji coba Nice vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikaitkan dengan gelandang sayap milik Chelsea, Hakim Ziyech, di Bursa Transfer Musim Panas ini. Bila pemain sayap Maroko itu bergabung AC Milan, praktis ia akan menjadi pemain kesekian setelah Fikayo Tomori dan Olivier Giroud yang hengkang dari Chelsea ke Rossoneri.

Di tengah isu transfer yang mengaitkan Hakim Ziyech dan AC Milan, Giroud pun berani menyinggung betapa ia akan sangat menyambut rekan setimnya saat di Chelsea tersebut bila menyusulnya ke San Siro.

Penyerang baru AC Milan Olivier Giroud
Penyerang baru AC Milan Olivier Giroud (Sempremilan)

Apakah menurutnya kembali bermain bersama Hakim Ziyech sangat mungkin terjadi? Giroud menyatakan sangat antusias untuk kembali reuni. 

Pernyataan itu datang dari Giroud dalam wawancara pers yang kemudian diterjemahkan oleh MilanNews. 

Rumor transfer pemain seputar kepindahan Hakim Ziyech ke AC Milan memang santer diberitakan berbagai media.

Laporan Calciomercato mengklaim bahwa Ziyech tetap menjadi target favorit Maldini dan Massara, dan mereka pikir hubungan baik yang mereka miliki dengan kepemimpinan Chelsea dapat membantu.

Pemain Maroko itu tidak dianggap penting oleh pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan bisa pergi musim panas ini.

AC Milan mengincarnya dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli ditambah set pembelian kembali di atas € 25 juta sesuai sumbernya.

Giroud akan menyambutnya dengan senang hati untuk bisa reuni dengan gelandang serang tersebut.

Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020.
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

“Ziyech adalah pemain hebat. Kami memiliki koneksi yang bagus meskipun kami telah memainkan beberapa pertandingan bersama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved