Breaking News:

Liga Italia

AC MILAN Tarik Rafael Leao dari Pasar Transfer Pemain Liga Italia Serie A

AC Milan dikabarkan menarik Rafael Leao dari bursa transfer pemain musim ini setelah Rossoneri mengurangi opsi pilihan striker.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
ANDREAS SOLARO / AFP
Rafael Leao merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento. 

Tribunjogja.com Italia -- AC Milan dikabarkan menarik Rafael Leao dari bursa transfer pemain musim ini setelah Rossoneri mengurangi opsi pilihan striker.

Sejauh musim panas ini, penyerang Portugal telah disebutkan berulang kali dalam serangkaian cerita transfer, dikaitkan dengan Wolverhampton Wanderers.

Dia juga diusulkan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran potensial dengan Olympique Marseille dan Borussia Dortmund.

Namun, Milannews.it mengklaim Rossoneri telah memutuskan untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu untuk musim ini.

Itu karena mereka telah meminjamkan Lorenzo Colombo ke SPAL dan sedang dalam negosiasi lanjutan untuk menjual Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt.

Leao memang masih menjanjikan untuk menemukan peran yang tepatsebagai penyerang tengah, striker pendukung atau di sayap kiri.

Selama musim 2020-21, ia menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 40 pertandingan kompetitif untuk AC Milan.

Dia dibeli dari Lille pada 2019 dengan biaya € 29,5 juta serta berutang 20 persen kepada pihak Prancis dari biaya transfer di masa depan.

Inter Milan Tolak Tawaran

Lautaro Martinez mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Lautaro Martinez mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Inter Milan dilaporkan menolak tawaran €50 juta untuk Lautaro Martinez dari Atletico Madrid.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved