Breaking News:

Sholat Dhuha

Shalat Dhuha Meminta Kesembuhan

sholat dhuha idak hanya dapat di lakukan untuk melancarkan rezeki tetapi sholat dhuha jga dapat meminta agar di beri kesembuhan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
tribunnewsmaker
ilustrasi shalat dhuha 

TRIBUNJOGJA.COM- Sholat adalah salah satu kewajiban bagi umat muslim untuk terus berada di jalan Allah SWT.

Salat tidak hanya sekedar dilakukan saja, tetapi sholat dapat menghantarkan kita ke surga ketika kita di akhirat nanti dan dijauhkan dari api neraka.

Tidak hanya sholat wajib 5 watu tetapi ada sholat sunnah seperti shalat dhuha, shalat dhuha adalah shalat yang dianjurkan langsung oleh Rasulullah SAW untuk umat muslim melaksanakan shalat dhuha ini.

Dengan kita melaksanakan shalat dhuha kita mendapatkan pahala yang sangat besar dan bahkan tidak hanya itu dengan shalat dhuha semua doa yang kita panjatkan Insyaallah akan dijabah Allah SWT.

Banyak keuntungan dari shalat dhuha ini, salah satunya jika kita sedang merasa sakit atau ada salah satu anggota keluarga kita yang sedang sakit, kita dapat melaksanakan shalat dhuha dan berdoa kepada-Nya agar mendapat kesembuhan.

Kita dapat melaksanakan shalat dhuha dengan membaca niat shalat dhuha:

Niat sholat dhuha

اُصَلِّى سُنَّةَ الضَّحٰى رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ اَدَاءً ِللهِ تَعَالَى

Ushalli Sunnatal Dhuha Rak'ataini Lillaahi Ta'alaa

Artinya: "Aku niat sholat sunah Dhuha dua raka'at, karena Allah ta'ala."

Lakukan shalat dhuha dengan semampu kalian ingin berapa rakaat, jangan lupakan untuk berdoa meminta segala sesuatu agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan yang sakit agar dapat di angkat sakitnya dan di sembuhkan dari segala penyakit.

( MG_ Tribunjogja | Kurnia Wati )  

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved