Breaking News:

Jawa

Pelamar CPNS di Pemkab Magelang Capai 11.605 Orang

Formasi CPNS yang paling banyak peminatnya adalah D3 Bidan, D3 Perawat, Penata Laporan Keuangan, Konselor dan Verifikator Keuangan.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
Net
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pendaftaran Calon ASN 2021 sudah ditutup pada 26 Juli 2021 lalu.

Calon pelamar yang berhasil mendaftar di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang mencapai 11.605 orang.

"Dengan perincian, pelamar CPNS 8.624 orang, pelamar P3K Non Guru 252 orang dan P3K Guru 2.729 orang," jelas Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Eko Tavip Haryanto, Minggu (01/08/2021).

Adapun jumlah formasi jabatan yang kosong tidak ada pelamarnya yakni Dokter tiga formasi, Dokter Spesialis, Orthopaedi dan Traumatologi satu formasi.

Serta jabatan Dokter Spesialis Penyakit Dalam tiga formasi, Dokter Sub Spesialis Obstetri dan Ginekologi lima formasi dan D3 Perekam Medis satu formasi.

Baca juga: Menjelang Akhir Pendaftaran, Jumlah Pelamar CPNS Pemkab Magelang Capai Tujuh Ribu Orang

"Sesuai ketentuan formasi tersebut tidak bisa diisi atau tetep dikosongkan. Ke depan akan kami evaluasi proses pengadaan untuk dokter spesialis selanjutnya karena sudah berkali-kali, hampir 5 kali rekruitmen dibuka tetep tidak ada pelamarnya," ungkapnya.

Sedangkan formasi CPNS yang paling banyak peminatnya adalah D3 Bidan, D3 Perawat, Penata Laporan Keuangan, Konselor dan Verifikator Keuangan.

Pelamar P3K Non Guru adalah Instruktur, Pengembang Teknologi Pembelajaran dan Pelatih Olahraga serta Operator Sistem Informasi Administrasi Kependudukan.

Adapun Pelamar P3K Guru adalah Guru Kelas, Guru Agama Islam dan Guru Penjasorkes.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved