Transfer Liga Italia

Berita Transfer Juventus: Locatelli Pilih Bianconeri Ketimbang Arsenal yang Jauh dari Liga Champions

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, kian optimistis. Nedved menegaskan Juventus optimistis bisa memboyong gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli,

Editor: Yoseph Hary W
Riccardo Antimiani / POOL / AFP
Manuel Locatelli mencetak gol di EURO 2020 Italia vs Swiss di Stadion Olimpico di Roma pada 16 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus berpotensi memenangkan persaingan dengan klub Liga Inggris, Arsenal, dalam mengejar gelandang Timnas Italia milik Sassuolo, Manuel Locatelli, di Bursa  Transfer Musim Panas ini. 

Gelandang Manuel Locatelli memotong jaring gawang setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada Juli 2021.
Gelandang Manuel Locatelli memotong jaring gawang setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada Juli 2021. (Carl Recine / POOL / AFP)

Pasalnya, Manuel Locatelli telah mengindikasikan berminat untuk bermain di klub yang akan pentas di Liga Champions

Sementara, Arsenal yang musim lalu mengakhiri Liga Inggris di peringkat 8 dipastikan tidak akan pentas di Liga Champions

Meski Arsenal menawarkan nilai transfer lebih besar dari Juventus, besar kemungkinan sang pemain tidak berminat untuk pindah ke Emirates Stadium. 

Kondisi tersebut membuat Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, kian optimistis. Nedved menegaskan Juventus optimistis bisa memboyong gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, usai memberikan penawaran yang bagus dan adil.

Selain Juventus, klub lain di Eropa juga ramai-ramai mengincar Manuel Locatelli pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus ingin memboyohng Manuel Locatelli karena penampilan ciamik sang gelandang bersama timnas Italia di ajang EURO 2020.

Manuel Locatelli menjadi andalan pelatih Roberto Mancini di lini tengah Gli Azzurri dan mencatatkan lima penampilan sepanjang turnamen empat tahunan itu.

Gelandang berusia 23 tahun ini juga sanggup memberikan kontribusi dua gol untuk Italia yang bersarang ke gawang Swiss pada laga penyisihan Grup A.

Locatelli berhasil membawa Italia menjadi juara EURO 2020 dengan menumbangkan Inggris 4-3 melalui drama adu penalti di final.

Juventus pun telah mengajukan penawaran kepada Sassuolo untuk membawa Manuel Locatelli.

Pavel Nedved yakin bahwa Locatelli akan mendarat di Turin karena mereka telah memberikan penawaran yang bagus dan adil.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Juventus telah mengadakan pertemuan dengan Sassuolo untuk membahas transfer Locatelli pada Jumat (30/7/2021) waktu setempat.

Pertemuan tersebut tak menghasilkan kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved