Breaking News:

Techno

Sharp AQUOS Sense4 Plus Sabet Penghargaan Best Screen pada Ajang Selular Awards 2021

Masuki  Ajaran Baru Sharp Berikan  Penawaran Khusus Bagi Pelajar Di Setiap Pembelian  Smartphone AQUOS Sense4 Plus

Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Sharp AQUOS Sense4 Plus Sabet Penghargaan Best Screen pada Ajang Selular Awards 2021 

TRIBUNJOGJA.COM – Setelah peluncurannya di awal tahun 2021 kemarin, Sharp AQUOS Sense4 Plus terus menunjukkan performa terbaiknya di pasar Indonesia.

Satu dari beberapa keberhasilan ini dibuktikan dengan kemenangannya meraih kategori The Best Screen pada gelaran The 18th Annual Selular Awards 2021 yang diumumkan secara resmi melalui kanal daring Selular.id (9/7/2021).

“Menjadi kehormatan bagi kami menerima penghargaan 18th Annual Selular Awards 2021 untuk kategori Best Screen. Di tengah persaingan smartphone yang semakin kompetitif, raihan ini menjadi pengakuan publik akan kualitas produk Sharp, serta memacu kami untuk menghadirkan produk-produk yang kompetitif dari segi fitur, desain, dan teknologi”, ujar Ardy, Head of Marketing AUVI Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com

Penilaian The 18th Selular Awards 2021 melibatkan panelis yang berasal dari tim redaksi dan survei online yang dilakukan pada tanggal 17 Mei – 18 Juni 2021 lalu terhadap 878 responden di seluruh Indonesia.

Baca juga: Sharp Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Masa Pandemi Melalui Program ‘SHARP MAPAN’

Berhasil mengeliminasi belasan brand dan puluhan produk lainnya, layar Sharp AQUOS Sense4 Plus dinilai memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Ditopang dengan dapur pacu unggulan seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, menjadi pilihan menarik bagi konsumen pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

Spesifikasi ini mampu menampilkan performa gaming dan video yang menawan, serta memberikan kemudahan bagi para penggunanya, terutama bagi para generasi muda yang sangat selektif dalam memilih smartphone dalam menunjang gaya hidup mereka.

Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan hiburan semata, namun saat ini smartphone juga memiliki fungsi sebagai sarana proses belajar mengajar.

Terlebih di masa pandemi, dimana proses pembelajaran berbasis daring.

Memiliki tampilan layar  berukuran 6,7 inch, Sharp Aquos Sense4 plus dapat menghasilkan 16 juta warna hingga mampu memberikan akurasi warna yang tepat, fitur ini mampu mempermudah para pelajar memahami materi pelajaran dengan sumber informasi berbentuk foto objek / benda maupun gambar ilustrasi dengan lebih baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved