Breaking News:

Liga Inggris

LIVERPOOL Butuh Pemain Baru Jika Ingin Geser Man City, Carragher: Jangan Lupa Chelsea dan MU

Liverpool punya pekerjaan besar untuk meningkatkan level permainan mereka jika ingin merebut gelar juara Premier League 2021/22.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
AFP / Shaun Botterill
Manajer Liverpool Jurgen Klopp 2021/2022 

Tribunjogja.com Inggris -- Liverpool punya pekerjaan besar untuk meningkatkan level permainan mereka jika ingin merebut gelar juara Premier League 2021/22.

Liverpool disarankan perlu mengontrak pemain "yang bisa mencetak gol" jika mereka ingin "menjatuhkan Man City dari puncak", tegas legenda klub Jamie Carragher.

Liverpool masih stagnan di pasar transfer musim panas, dengan hanya Ibrahima Konate menjadi satu-satunya penandatanganan mereka sejauh ini.

Belum ada rumor transfer yang layak diperhatikan yang mengindikasikan The Reds bermain di bursa transfer pemain.

Liverpool sepertinya fokus dengan melakukan perpanjangan kontrak pada beberapa pemain kunci dan menahan diri masuk di pasar musim panas.

Jamie Carragher mengingatkan lagi, minimnya stok pemain yang memiliki kualitas sama bisa jadi masalah dalam perburuan gelar Liga Inggris.

“Saya pikir ini bukan soal jumlah (rekrutan baru), saya pikir dari susu kualitas,”

“Jika tidak ada tambahan lain, mungkin sulit untuk menjatuhkan Man City dari puncak dan jangan lupakan Chelsea dan Manchester United dengan [Raphael] Varane dan [Jadon. ] Sancho,"kata Carragher kepada PA News Agency.

"Saya ingin melihat seseorang yang bisa mencetak gol, entah itu dari lini tengah atau bagian dari tiga penyerang."ujarnya.

Ikat Trent Alexander-Arnold

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved