Breaking News:

Serie A

INTER MILAN Buka Peluang Jual Lautaro Martinez di Bursa Transfer Serie A

Inter Milan dikabarkan sedang mengusahakan untuk mencapai kesepakatan baru dengan Lautaro Martinez.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Miguel Medina / AFP
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez selebrasi setelah mencetak gol melawan Atalanta di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, pada 8 November 2020. 

Tribunjogja.com Italia -- Inter Milan dikabarkan sedang mengusahakan untuk mencapai kesepakatan baru dengan Lautaro Martinez.

Uniknya Inter Milan disebut tidak akan mengecualikan skema penjualan, apalagi ada banyak tim yang tertarik dengan striker Argentina itu.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Nerazzurri dan kini dia mendiskusikan persyaratan baru dengan klub.

Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio melaporkan Lautaro Martinez dapat meninggalkan Inter musim panas ini.

Laporan tersebut percaya Inter Milan sedang dalam kesulitan dan beberapa tim sedang memantau situasinya.

Menurut Sky Sport Italia, masa depan Lautaro di Beneamata memang belum diputuskan dan situasi mengenai pemain internasional Argentina terus berkembang.

Kontraknya juga belum terselesaikan dan kemungkinan transfer terbuka jika ada tawaran besar datang untuk mantan target Barcelona itu.

Inter Milan kini melakukan nego ulang setelah Lautaro berganti agen dan faktanya adalah klub kini butuh pemasukan keuangan yang baik.

Laporan itu juga menyebut Arsenal jadi tim yang pertama maju dan sudah ada pembicaraan antara kedua pihak, tetapi yang lain mungkin muncul dalam beberapa hari mendatang.

Laporan tersebut mengklaim Inter Milan juga sedang mencari pengganti mengingat perburuan tandatangan bintang Argentina itu sudah dimulai dan klub mencari alternatif potensial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved