Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer Chelsea: Ini Syarat Sevilla Lepas Jules Kounde ke Stamford Bridge

The Blues dilaporkan telah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan bek internasional Prancis ke Stamford Bridge

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM - Sevilla dikabarkan meminta mahar senilai sekitar €80 juta (£68 juta/$95 juta) kepada Chelsea untuk memboyong Jules Kounde dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada Selasa waktu setempat, The Blues dilaporkan telah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan bek internasional Prancis ke Stamford Bridge, seperrti dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Kounde terbuka untuk menerima tantangan baru di Inggris, tetapi transfer hanya akan disetujui jika persyaratannya tepat untuk klubnya saat ini.

Daftar pelamar untuk Kounde telah mengerucut musim panas ini, dengan Real Madrid, Manchester United dan Chelsea dianggap sebagai satu-satunya pilihan realistis untuk pemain berusia 22 tahun yang berbakat.

United telah memperkuat barisan pertahanan mereka dengan penandatanganan Raphael Varane, jadi telah memperkuat di area itu, sementara Real kekurangan dana untuk penandatanganan uang besar.

Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021.
Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Klub London Barat tersebut telah berhasil berada di barisan terdepan antrean itu, tetapi kesepakatan masih jauh dari selesai.

Juara Liga Champions 2020/2021 itu bersedia memasukkan rekan senegaranya Kounde, Kurt Zouma, dalam kesepakatan apa pun musim panas ini.

Namun Sevilla disebut bersedia melepas Kounde hanya untuk mendatangkan uang tunai, bukan lewat pertukaran dengan pemain lain.

Zouma masih bisa menjadi bagian dari tawaran Chelsea, tetapi Sevilla ingin mendekati klausul rilis €80 juta Kounde sebanyak mungkin.

Jika pemain Prancis lainnya termasuk dalam paket transfer, maka klub Liga akan mencari sekitar €45 juta (£38 juta/$53 juta) sebagai biaya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved