Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Transfer Manchester City: Rekrutan Perdana The Cityzens Segera Datang

Manchester City sendiri berdasar laporan tersebut akan membayar biaya sebesar £ 90 juta, termasuk tambahan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish mengejar bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool dikabarkan segera menuntaskan proses kepindahan Jack Grealish dari Aston Villa pekan depan.

Menurut Football Insider, Manchester City mendekati penyelesaian proses transfer Jack Grealish yang sangat dinanti-nantikan.

Baca juga: Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021, Berikut Nilai Ambang Batas TKP, TIU dan TWK

Baca juga: Segera Daftar! PPPK Guru Provinsi Papua dan Papua Barat Dibuka Hingga 31 Juli

Playmaker Aston Villa telah menyetujui kontrak dengan juara Liga Premier dan telah menetapkan hatinya untuk pindah ke Etihad.

Manchester City sendiri berdasar laporan tersebut akan membayar biaya sebesar £ 90 juta, termasuk tambahan, yang akan membuat mereka memecahkan rekor transfer Liga Premier yang dibuat oleh Paul Pogba ketika ia bergabung dengan Manchester United pada 2016.

Grealish saat ini bertekad untuk meninggalkan Villa Park dengan baik, dan ingin memiliki hubungan yang sehat dengan klub masa kecilnya.

Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish merayakan setelah mencetak gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020.
Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish merayakan setelah mencetak gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Pemain internasional Inggris sudah menjadi salah satu pemain paling diminati di Eropa, setelah menjelma menjadi bintang Liga Premier selama beberapa musim terakhir.

Dia telah terlibat secara khusus dalam 32 gol liga sejak Aston Villa dipromosikan ke papan atas pada 2019, dengan playmaker juga membintangi Inggris di Euro 2020.

Baca juga: Permudah Akses Calon Penumpang, Yogyakarta International Airport (YIA) akan Terkoneksi Jalan Tol

Baca juga: LIVERPOOL Dapat Lampu Hijau untuk Boyong Adama Traore di Bursa Transfer Musim Panas

Meskipun Three Lions tidak dapat memenangkan gelar, Grealish telah menarik banyak perhatian dengan penampilan apiknya.

Dengan demikian, ia menjadi salah satu target utama Pep Guardiola musim panas ini, karena eks juru taktik Barcelona itu berusaha menambah kekuatan skuadnya meskipun musim 2020/21 yang sangat baik.

Memang, The Citizens diharapkan untuk menguangkan beberapa pemain bintang mereka musim panas ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved