Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer Liga Italia: Juventus Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Kaio Jorge

Calciomercato.com melaporkan, meski status resmi belum diumumkan, tetapi Bianconeri telah mendapatkan tanda tangan Kaio Jorge.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
CARLA CARNIEL / AFP / POOL
Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus dikabarkan telah menjadi pemenang dalam perburuan atas penyerang Santos, Kaio Jorge dari AC Milan dan Benfica.

Calciomercato.com melaporkan, meski status resmi belum diumumkan, tetapi Bianconeri telah mendapatkan tanda tangan Kaio Jorge.

Baca juga: Transfer Masuk Perdana Chelsea, Crystal Palace Rekrut Pemain Baru Keempat

Baca juga: Sejumlah Ibu Hamil di Kota Yogyakarta Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19

Menurut laporan, agen pemain, Giuliano Bertolucci yang bertindak sebagai jaminan untuk Juventus, sebagai pra-kontrak.

Disebutkan bahwa kontrak antara Kaio Jorge dan Juventus akan dimulai pada 1 Januari 2022 dan berakhir pada 30 Juni 2026 mendatang.

Artinya, klub yang bermarkas di Turin, Italia itu telah mengakhiri perebutan penyerang tengah muda dari Brasil itu setelah terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Pemain Santos Kaio Jorge dan Andres Roa di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021.
Pemain Santos Kaio Jorge dan Andres Roa di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. (CARLA CARNIEL / KOLAM RENANG / AFP)

AC Milan sebelumnya juga dikabarkan telah memenuhi permintaan agen pemain, sementara Benfica memiliki kesepakatan dengan Santos untuk pembelian segera dengan biaya € 5 juta.

Namun Juve akhirnya yang mampu mengamankan penandatanganannya dan kini sedang mengusulkan kompensasi untuk kedatangan awal musim panas ini. .

Baca juga: BURSA Transfer Juventus: Inikah Rekrutan Pertama Bianconeri Musim Panas Ini?

Baca juga: Kembang Kempis Hadapi Pandemi Covid-19, Pelaku Wisata Kuliner di Kaliurang Upayakan Inovasi

Juventus akan membayar sekitar €5 juta untuk agennya dan €1 juta lagi untuk keluarga pemain berusia 19 tahun, di samping kontrak panjang.

Max Allegri menginginkan striker keempat sehingga Jorge bisa bergabung dengan tim lebih awal.

Bianconeri telah mengajukan tawaran yang secara keseluruhan tidak melebihi €2,5 juta, kurang lebih setengah dari yang ditawarkan Benfica.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved