Breaking News:

CPNS 2021

Segera Daftar! PPPK Guru Provinsi Papua dan Papua Barat Dibuka Hingga 31 Juli

Namun meskipun masa pendaftaran sudah berakhir, formasi PPPK Guru untuk Provinsi Papua dan Papua Barat masih terus dibuka hingga 31 Juli 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Instagram @bkngoidofficial
Ilustrasi: Info CPNS 2021 

Tribunjogja.com -- Pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 sudah berakhir sejak 26 Juli 2021 lalu.

Meski masa pendaftaran sudah berakhir, formasi PPPK Guru untuk Provinsi Papua dan Papua Barat masih dibuka hingga 31 Juli 2021.

Artinya masih ada kesempatan 3 hari untuk melakukan pendaftaran atau submit ke laman sscasn.bkn.go.id

Seperti yang telah dibagikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Instagram resminya, bahwa batas akhir pendaftaran tersebut yakni pada 31 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.

“Bumi Cendrawasih memanggil. Bagi kalian yang ingin menjadi abdi negara khususnya sebagai tenaga pendidik di Provinsi Papua dan Papua Barat melalui formasi PPPK, Pemerintah memperpanjang masa pendaftaran hingga 31 Juli 2021 pukul 23.59 WIB”, tulis BKN pada unggahan di Instagramnya.

Perpanjangan masa pendaftaran PPPK Guru di Papua ini dilakukan sebab adanya keterlambatan pembukaan pendaftaran PPPK di wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat.

Selain hal itu, ini juga dilakukan karena jumlah pelamar sedikit dan adanya kendala akses jaringan dalam proses pendaftaran PPPK Guru.

“Yuk manfaatkan itu. Mari mengabdi di ujung Timur Indonesia”, ajak BKN.

Informasi mengenai pendaftaran dan seleksi PPPK Guru Pemprov Papua dan Papua Barat dapat disimak pada laman sscasn.bkn.go.id.

Pelaksanaan seleksi CASN 2021 tentunya dilakukan sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19.

( MG_Tribun Jogja | Anindia Dwiningtyas Noviaristika )

Halaman Selanjutnya: Nilai ambang batas tkp tiu dan twk penerimaan cpns diumumkan hari ini

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved