Breaking News:

Liga Inggris

Sancho dan Varane ke Manchester United: Peringatan Keras Solskjaer untuk Rival di Liga Inggris!

Sancho dikonfirmasi sebagai rekrutan besar pertama klub dan awal pekan ini mereka mengumumkan telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut Varane

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Pemain baru Manchester United, Jadon Sancho dan Raphael Varane 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer girang bukan kepalang setelah Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sancho dikonfirmasi sebagai rekrutan besar pertama klub dan awal pekan ini mereka mengumumkan telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut bek tengah Varane dari Real Madrid.

Menyelesaikan transfer untuk dua target utama mereka di awal jendela transfer menjadi ancaman bagi rival Man United di Liga Inggris, dan Solskjaer senang dengan ambisius klub untuk musim depan.

“Saya pikir seperti yang saya katakan sebelumnya, setiap manajer akan senang semakin cepat kesepakatan selesai lebih awal dan tahun ini kami berhasil menyelesaikannya,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Menurut Solskjaer, Sacho dan Varane akan menjadi pemain yang mampu memberikan perbedaan bagi Setan Merah musim depan dan untuk musim mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer dan Jadon Sancho
Ole Gunnar Solskjaer dan Jadon Sancho (Manutd.com)

“Dua pemain yang kami miliki akan membuat perbedaan besar bagi kami, musim ini dan jangka panjang.

“Rapha (Varane) berada di masa jayanya, dia seusia dengan Harry (Maguier), setahun lebih tua dari Eric (Baily) dan beberapa tahun lebih tua dari Victor (Lindelof).

Sedangkan tentang Sancho, pelatih asal Norwegia itu menyambutnya denngan senang atas kedatangan mantan pemain Manchester City tersebut.

“Dengan Jadon, ini menarik, sebagai manajer Anda tidak dapat meminta lebih banyak dukungan ketika Anda memiliki keduanya sedini mungkin.

“Kami telah berusaha dengan sangat keras sebelumnya untuk mendatangkannya sebelum jendela transfer berakhi dan kami berada dalam posisi yang baik.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved