Breaking News:

Premier League

LIVERPOOL Dapat Lampu Hijau untuk Boyong Adama Traore di Bursa Transfer Musim Panas

Liverpool akan kehilangan jasa Salah dan Sadio Mane pada Januari untuk Piala Afrika, yang membuat Jurgen Klopp kekurangan opsi di lini depan.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Richard Heathcote / POOL / AFP
Adama Traore dan Kai Havertz di Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Liverpool dilaporkan telah mendapatkan 'lampu hijau' untuk memboyong Adama Traore, yang dihargai sekitar £50 juta oleh Wolves.

Dilansir dari laman Football Insider, Wolverhampton Wanderers bisa menguangkan Adama Traore karena mereka ingin mengumpulkan uang untuk menandatangani target mereka di jendela transfer musim panas.

Ini berarti membuka lebar peluang bagi Liverpool, yang tertarik untuk menandatangani pemain internasional Spanyol, senilai £ 50 juta.

Sekadar informasi, Adama Traore telah berada di Inggris selama enam musim, setelah bergabung dengan Aston Villa dari Barcelona pada musim panas 2015.

Namun, kepindahan ke Villa Park tidak berhasil. Akan tetapi, transfernya ke Wolverhampton Wanderers telah menghasilkan keajaiban bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Menjadi andalan dalam serangan bagi Wolves selama tiga tahun terakhir, Traore telah tampil 131 kali untuk tim Black Country, mencetak sepuluh gol dan 18 assist.

Pemain Spanyol itu telah membuat kesan yang cukup baik di salah satu klub terbesar di dunia, dengan Liverpool yang sedang mengejarnya.

Minat dari Liverpool masuk akal, terutama setelah musim 2020/21 di bawah standar untuk klub. 

Serangan, khususnya, banyak tersendat karena selain Mohamed Salah, gol-gol tidak mengalir secara konsisten seperti biasanya sebelum musim lalu.

Dan dengan niat Xherdan Shaqiri untuk hengkang dari Anfield, Liverpool tetap membutuhkan pengganti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved