Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer Arsenal: Denis Zakaria, Sergio Romero, Joe Willock, Jerome Boateng & Jack Wilshere

Laporan dari El Gol Digital mengklaim bahwa The Gunners akan memprioritaskan kepindahan Zakaria musim panas ini.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
www.bundesliga.com
Gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. 

TRIBUNJOGJA.COM- Bursa transfer musim panas ini menjadi momentum penting bagi Arsenal, setelah melalui musim 2020/21 yang mengecewakan.

Bagaimana tidak? untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, The Gunners gagal lolos ke kompetisi sepak bola Eropa dan akan berusaha untuk bangkit kembali dan menantang empat besar di musim yang baru.

Untuk itu, bursa transfer musim panas yang sedang berlangsung akan sangat menentukan nasib mereka. Dua pemain sudah masuk, yakni Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga, sedangkan Ben White hampir menyelesaikan transfernya.

Pada saat yang sama, ada beberapa pemain seperti Matteo Guendouzi dan William Saliba yang meninggalkan Emirates, dengan lebih banyak pengeluaran yang diharapkan.

Jadi, tanpa banyak basa-basi, berikut beberapa berita transfer terbaru tentang Arsenal dan rencana mereka musim panas ini :

Arsenal memprioritaskan kepindahan Denis Zakaria
Setelah menandatangani Albert Sambi Lokonga, Arsenal masih terus mencari gelandang baru, yang sangat bisa dimengerti mengingat Granit Xhaka akan segera keluar.

Sementara sejumlah nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates, laporan dari El Gol Digital mengklaim bahwa The Gunners akan memprioritaskan kepindahan Zakaria musim panas ini.

Gelandang Borussia Monchengladbach dan internasional Swiss telah pulih dari cedera lutut yang serius dan telah mendapatkan beberapa menit bermain musim lalu, sementara ia tampil untuk beberapa waktu di Euro juga.

Gelandang serba bisa mungkin saja cocok dengan sistem Arsenal, meskipun itu dapat menimbulkan keraguan pada masa depan Thomas Partey, menurut laporan tersebut.

Pemain asal Ghana itu menjalani musim debut yang lambat di Emirates, tetapi sepertinya tidak akan dijual, bahkan jika laporan itu mengklaim sebaliknya. Sebaliknya, itu akan beberapa gelandang Arsenal lainnya yang bisa diatur untuk pergi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved