Breaking News:

ADVERTORIAL

Satgas Covid-19 DIY Sidak Universitas Amikom Yogyakarta

Satgas Covid-19 Universitas Amikom Yogyakarta selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk mempercepat penanganan wabah Covid-19.

Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Pada Selasa (27/72021) lalu, Satgas Covid-19 Provinsi DIY mengunjungi Universitas Amikom Yogyakarta dan disambut langsung oleh Satgas Covid-19 Universitas Amikom Yogyakarta dan pihak keamanan kampus. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sudah lebih dari satu tahun, pandemi Covid-19 berlangsung.

Selama itu pula, tak terhitung dampak dari pandemi yang mengubah banyak hal, di semua sektor, termasuk dunia Pendidikan tinggi.

Di masa sulit ini, Perguruan tinggi dituntut untuk bisa beradaptasi dan berinovasi, tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam hal ini, Satgas Covid-19 Universitas Amikom Yogyakarta selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk mempercepat penanganan wabah Covid-19 di Indonesia.

Baca juga: Universitas Amikom Yogyakarta Raih Ranking 33 Dunia Versi WURI 2021 Kategori Industrial Application

Pada Selasa (27/72021) lalu, Satgas Covid-19 Provinsi DIY mengunjungi Universitas Amikom Yogyakarta dan disambut langsung oleh Satgas Covid-19 Universitas Amikom Yogyakarta dan pihak keamanan kampus.

Kunjungan tersebut sangat diapresiasi oleh pimpinan kampus maupun seluruh civitas akademika karena sebagai bentuk positif perhatian pemerintah dalam menjalankan kebijakan PPKM.

Selama PPKM Universitas Amikom Yogyakarta berkomitmen mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka penularan Covid-19 dengan meniadakan kegiatan perkantoran.

Ketua Satgas Covid-19 Universitas Amikom Yogyakarta, Moh. Rudyanto Arief, ST. MT., menyampaikan bahwa Amikom sangat mendukung program pemerintah terkait PPKM dan upaya penurunan angka Covid-19 di Provinsi DIY, khususnya di lingkungan Kampus Amikom.

Berbagai Upaya sudah dilakukan oleh Universitas Amikom Yogyakarta dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Sejak awal masa pandemi, Tim Satgas Covid Amikom selalu melakukan monitoring implementasi peraturan internal kampus soal pencegahan penularan Covid-19. 

Baca juga: Dosen dan Mahasiswa Universitas Amikom Lakukan Pendampingan Literasi Media di Bantul

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved