Breaking News:

Bursa Transfer Pemain: Arsenal Ajukan Penawaran untuk Boyong Lautaro Martinez dari Inter Milan

The Gunners tampaknya akan berinvestasi pada striker musim panas ini di tengah ketidakpastian seputar masa depan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Muhammad Fatoni
Isabella BONOTTO / AFP
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal dilaporkan telah mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, setelah melakukan penyelidikan terhadap penyerang Argentina berusia 23 tahun itu.

Menurut sebuah laporan oleh Daily Telegraph, Lautaro Martinez adalah subjek yang menarik dari Arsenal atas kepindahan di jendela transfer musim panas.

Faktanya, The Gunners telah mengajukan penawaran untuk memboyong penyerang Argentina berusia 23 tahun itu dari juara Serie A Inter Milan.

Lautaro Martinez menunjukkan kemajuan signifikan sejak bergabung dengan Inter Milan dari Racing Club pada musim panas 2018.

Selama tiga tahun terakhir, striker muda ini telah menjadi andalan di unit penyerang Nerazzurri, mencatatkan 132 penampilan dan mengumpulkan 49 gol dan 20 assist.

Christian Eriksen dan Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin.
Christian Eriksen dan Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini menjadi sosok kunci saat Inter mengakhiri hegemoni Juventus di puncak Serie A untuk mengangkat gelar liga.

Kemudian di musim panas, Martinez juga menjadi bagian dari tim Argentina yang memenangkan Copa America. Kemajuannya selama bertahun-tahun tidak mengejutkan menarik beberapa klub terbesar di Eropa, termasuk Arsenal calon pelamar terbaru.

The Gunners tampaknya akan berinvestasi pada striker musim panas ini di tengah ketidakpastian seputar masa depan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Jadi, meskipun Folarin Balogun akan menerima promosi ke tim utama, Arsenal masih perlu merekrut penyerang untuk meningkatkan serangan mereka.

Untuk itu, Tammy Abraham adalah salah satu opsi di radar Arsenal, dengan klub London Utara dilaporkan siap untuk menawarkannya kesepakatan besar.

Baca juga: Bursa Transfer Terbaru Pemain Masuk-Keluar Klub Liga Inggris: Varane, Kane, Grealish, Pogba & Kounde

Baca juga: Update Transfer Chelsea: Nyaris Salip MU, Tawaran The Blues Tukar Bek Muda plus Uang Belum Mempan

Raksasa Inggris, bagaimanapun, tampaknya menjaga pilihan mereka tetap terbuka, sejauh menyangkut target untuk memperkuat unit penyerang mereka.

Martinez, sebagai hasilnya, tampaknya muncul sebagai target yang layak untuk Arsenal, yang telah melakukan penyelidikan ke Inter Milan untuk penyerang Argentina itu. 

Namun, juara bertahan Serie A bertekad untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu karena mereka terlihat dalam kondisi yang tepat untuk mempertahankan mahkota mereka di musim mendatang.

Lautaro Martinez mencetak gol pertama saat Inter Milan vs Crotone
Lautaro Martinez mencetak gol pertama saat Inter Milan vs Crotone (Twitter@Inter)

Untuk saat ini, Arsenal tampaknya telah mendaftarkan minat mereka pada Lautaro Martinez, yang dipandang sebagai opsi potensial untuk memperkuat unit penyerang mereka. 

Namun, Inter terlihat bertekad untuk memastikan bahwa penjualan Achraf Hakimi adalah satu-satunya kehilangan besar bagi mereka musim panas ini, dan masih harus dilihat apakah Arsenal dapat melakukan sesuatu untuk mengubahnya.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved