Breaking News:

Transfer Liga Italia

Berita Transfer AC Milan Terbaru: Ini Dua Penyerang Muda Incaran Rossoneri Pengganti Kaio Jorge

AC Milan dilaporkan memiliki dua target alternatif yang disorot menyusul lepas Kaio Jorge dari pengejaran di Bursa Transfer Musim Panas ini.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Gustavo ORTIZ / POOL / AFP
Pemain Santos Kaio Jorge merayakan gol dengan Carlos Sanchez setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Copa Sudamericana di Stadion Libertadores de America di Avellaneda, Provinsi Buenos Aires, pada 22 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan sudah pasrah dalam mengejar tandatangan Kaio Jorge dari klub Brasil, Santos FC. Pasalnya, manuver Juventus menyalip AC Milan dalam perebutan striker muda tersebut Rossoneri benar-benar tertinggal jauh. 

Sebagai gantinya, AC Milan pun menyiapkan rencana lain untuk memboyong penyerang muda lainnya. 

AC Milan dilaporkan memiliki dua target alternatif yang disorot menyusul lepas Kaio Jorge dari pengejaran di Bursa Transfer Musim Panas ini.

Kaio Jorge, penyerang Santos FC dikabarkan kian dekat gabung AC Milan di Liga Italia Serie A pada bursa transfer musim panas ini.
Kaio Jorge, penyerang Santos FC dikabarkan kian dekat gabung AC Milan di Liga Italia Serie A pada bursa transfer musim panas ini. (twitter.com/SantosFC)

Kabar terbaru, Kaio Jorge cenderung akan diboyong Juventus ke Liga Italia Serie A pada musim panas ini.

AC Milan memang telah berbicara dengan Kaio Jorge dan berhasil mendapatkan kesepakatan lisan atas persyaratan pribadi.

Namun Juventus memperoleh kesepakatan tertulis dengan pemain dan agennya pada hari Senin yang menempatkan Bianconeri dalam posisi yang menguntungkan, dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via sempremilan.

Menurut kabar terbaru dari Calciomercato, pemain berusia 19 tahun itu memang semakin dekat untuk pindah ke Juventus.

Manajemen Rossoneri pun terpaksa mencari jalur alternatif untuk menambah striker muda ke dalam jajaran.

Salah satu nama yang disebutkan adalah Mohamed Daramy dari FC Copenhagen yang berusia 19 tahun dan sebenarnya bisa bermain di kedua sayap juga jika diperlukan.

Kedua, striker Nantes berusia 22 tahun, Randal Kolo Muani adalah profil lain yang disoroti oleh departemen kepanduan Milan sebagai target yang mungkin layak untuk diinvestasikan di musim panas ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved