Breaking News:

Bisnis

Bank BPD DIY Beri Hadiah Undian Emas bagi Nasabah Tabungan Simpeda

Pengundian ini merupakan suatu bentuk apresiasi kepada para nasabah sekaligus promosi Tabungan Simpeda pada tahun 2021 ini.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Proses pengundian hadiah Tabungan Simpeda di Banking Hall BPD DIY, Rabu (28/7/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY kembali menggelar Undian Tabungan Simpeda berupa hadiah emas bagi para nasabahnya yang beruntung.

Kegiatan undian yang diadakan di kantor cabang utama jalan Tentara Pelajar ini, khusus bagi nasabah yang memegang Tabungan Simpeda di Bank BPD DIY.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Agus Trimurjanto menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan ini suatu bentuk apresiasi kepada para nasabah sekaligus promosi Tabungan Simpeda pada tahun 2021 ini.

"Apresiasi ini merupakan wujud nyata bagi peran serta nasabah yang telah setia dengan BPD DIY selama ini," kata saat memberi sambutan di Banking Hall BPD DIY, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Bank BPD DIY Salurkan 101 Hewan Kurban Sambut Hari Raya Idul Adha 1442 H

Hadiah undian pada tahun 2021 ini antara lain untuk hadiah utama berupa 1 unit logam mulia/emas seberat 100 gram, kemudian hadiah 1 berupa 2 unit logam mulia/emas seberat 50 gram.

Kemudian selanjutnya hadiah 2 berupa 6 unit logam mulia/emas seberat 25 gram, da terakhir hadiah 3 dengan 21 unit logam mulia/emas 10 gram.

Undian tabungan ini pada tahun-tahun sebelumnya selalu digelar secara langsung, namun karena saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, undian dilakukan secara terbatas, menggabungkan konsep live streaming melalui kanal digital.

Beberapa diantaranya yang hadir di tempat ialah, direksi terkait, pimpinan divisi/SKAI/UUS/Desk, saksi-saksi yang meliputi petugas dari akta notaris, Polres, dan Dinas Sosial.

Sementara dari pimpinan cabang Bank BPD DIY menghadiri secara daring dengan Zoom Meeting.

"Suasana pengundian kali ini memang beda dari tahun-tahun sebelumnya, biasanya kita sekalian ngundang artis Indonesia juga, ya dengan seperti ini kita juga berharap dapat ikut menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di Yogyakarta. Semoga tahun depan atau setelah diperbolehkan melakukan aktivitas seperti biasanya, kita bisa melakukan pengundian lebih meriah lagi," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved