Breaking News:

West Ham United Dikabarkan Ajukan Tawaran Pinjaman untuk Gelandang Liverpool

Cedera dan kurangnya konsistensi telah mencegah Alex Oxlade-Chamberlain untuk mengukuhkan tempat sebagai pemain reguler di Anfield.

Instagram Liverpool FC
lex Oxlade-Chamberlain melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kedua bagi Liverpool saat bertemu Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018 di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sumber : 

TRIBUJOGJA.COM Inggris- West Ham United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut The Express, West Ham United sedang merencanakan untuk mengajukan tawaran pinjaman untuk sang gelandang.

Seperti diketahui, The Hammers finis di posisi keenam musim lalu dan akan bermain di Liga Europa pada musim mendatang.

Namun, tim asuhan David Moyes tidak akan diperkuat Felipe Anderson dan Jesse Lingard, dua pemain yang akan menambah banyak serangan tim London dalam petualangan mereka di Eropa.

Dari keduanya, bisa dibilang Lingard-lah yang akan menjadi kehilangan yang lebih besar. Bintang Inggris itu adalah salah satu pemain terbaik di Liga Premier pada paruh kedua musim 2020/21.

Mengganti gol dan assist yang dia buat akan menjadi tantangan terbesar Moyes musim panas ini.

Seiring kembalinya Lingard ke Manchester United, The Hammers melemparkan jaring mereka ke tempat lain untuk membawa pengganti.

Sementara prioritas mereka adalah pemain West Bromwich Albion Matheus Periera, Oxlade-Chamberlain adalah alternatif yang layak bersama Ross Barkley yang terbuang dari Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Liverpool dari Arsenal pada 2017. Ia telah menghasilkan beberapa penampilan yang menarik, cedera dan kurangnya konsistensi telah mencegahnya untuk mengukuhkan tempat sebagai pemain reguler di Anfield. Masa depannya di klub sekarang dipertanyakan, dan West Ham siap menerkam.

The Hammers tertarik untuk mengambil pemain dengan status pinjaman, dan Liverpool, pada bagian mereka, tampaknya bersedia.

Mengamankan Oxlade-Chamberlain akan memberi Moyes pemain serba bisa yang dapat memenuhi berbagai fungsi. Pada usia 27, dia berada di puncak karirnya dan juga memiliki poin untuk dibuktikan.

Baca juga: Ada Gelagat MU Lepas Bek, Phil Jones Didekati West Ham United dan Everton

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved