Breaking News:

Liga Inggris

Transfer Pemain Liga Inggris, Arsenal Pinjamkan Dua Pemain, Bryan Gil Gabung Spurs

Gil, yang datang melalui Akademi di Sevilla, mencetak empat gol dan mengklaim tiga assist dalam 29 penampilan.

www.premierleague.com
Pemain muda Spanyol, Bryan Gil jadi rekrutan kedua Tottenham Hotspurs jelang bergulirnya Liga Inggris musim 2021/22. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Arsenal melalui laman resminya mengonfirmasi Deyan Iliev telah bergabung dengan klub Liga Super Slovakia SKF Sered dengan status pinjaman untuk musim depan.

Penjaga gawang berusia 26 tahun, yang menghabiskan masa pinjaman musim lalu di League One bersama Shrewsbury Town, kembali ke SKF Sered di mana ia menikmati masa pinjaman selama musim 2019/20.

Pemain internasional U-21 Makedonia Utara, yang bergabung dengan The Gunners pada September 2012 dari tim Makedonia Utara FK Belasica, berkembang melalui akademi dan memainkan peran kunci dalam perebutan gelar U-23 musim 2017/18, mencatatkan delapan penampilan dan menjaga enam kemenangan.

Deyan, yang menjadi kapten tim U-23 kami dalam beberapa musim terakhir di Premier League 2, juga pernah dipinjamkan ke klub divisi teratas Polandia Jagiellonia Bialystok pada tahun 2020.

"Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik bagi Deyan untuk waktunya di Slovakia bersama SKF Sered," tulis pernyataan resmi klub.

Selain Deyan, Arsenal juga melepas satu pemainnya dengan status pinjaman yakni Nikolaj Moller yang akan bergabung dengan klub 3.Liga Jerman FC Viktoria Koln untuk musim 2021/22.

Pemain depan muda Swedia Nikolaj, yang baru berusia 19 tahun, bergabung dengan Arsenal pada Oktober lalu dari Malmo.

Selama musim lalu, Nikolaj membangun kemitraan yang baik dengan Folarin Balogun di Premier League 2, di mana ia mencetak delapan gol dan membuat tiga assist dari 18 penampilannya untuk tim U-23.

Penampilan mengesankan Nikolaj disorot dengan mencetak gol pada debut PL2-nya melawan Manchester City dan dia menyelesaikan musim dengan mencetak gol dalam pertandingan back-to-back melawan West Ham United.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Nikolaj di Viktoria Koln dan menantikan perkembangan lanjutannya di Jerman musim depan," tulis pernyataan resmi klub.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved