Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspur Dekati Kesepakatan dengan Duje Caleta-Car

Selama tiga tahun bersama Marseille, Caleta-Car telah tampil 91 kali di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan membuat enam assist.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.ligue1.com
Bek tengah Olympique de Marseille, Duje Caleta-Car. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Tottenham dilaporkan hampir menyelesaikan penandatanganan ketiga mereka dengan kepindahan Duje Caleta-Car yang diyakini sudah dekat.

Menurut laporan dari media Kroasia SportKlub, Tottenham akan memperkuat pertahanan mereka lebih lanjut dengan penandatanganan bek tengah Olympique Marseille Duje Caleta-Car.

Bek berusia 24 tahun ini menghabiskan tahun-tahun pembentukan karirnya di HNK Sibenik di Kroasia sebelum bertugas bersama FC Pasching, FC Liefering dan RB Salzburg di Austria.

Caleta-Car kemudian menyegel transfer ke Marseille pada musim panas 2018, di mana ia secara bertahap tumbuh menjadi salah satu bek paling andal di Ligue 1

Selama tiga tahun bersama Marseille, Caleta-Car telah tampil 91 kali di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan membuat enam assist.

Dibalik penampilannya di level klub, bek tengah ini juga telah berhasil mengokohkan pijakannya di tim nasional Kroasia, dengan mencatatkan 16 penampilan sejauh ini, dua di antaranya terjadi di UEFA Euro 2020.

Pertumbuhan mengesankan Caleta-Car di Prancis telah membuatnya menarik banyak minat dalam beberapa bulan terakhir.

Memang, Liverpool sangat terkait dengan kepindahan bek Kroasia selama jendela transfer Januari tetapi langkah itu gagal terwujud.

Baca juga: Transfer Pemain Liga Inggris, Arsenal Pinjamkan Dua Pemain, Bryan Gil Gabung Spurs

Namun, bek masih bisa menuju ke Liga Premier musim panas ini dengan Tottenham sekarang muncul sebagai tujuan yang mungkin.

Revolusi Fabio Paratici-Nuno Espirito Santo tampaknya mencapai puncaknya di Tottenham.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved