Transfer Liga Italia

Berita Transfer Liga Italia Serie A: Inter dan AC Milan Bersaing Kejar Gelandang Bertahan 17 Tahun

AC Milan meminati gelandang bertahan milik Genk yang bernama Pierre Dwomoh tersebut. Belakangan, Inter Milan ikut mengejar pemain muda yang sedang

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
AC Milan Offside
Pedukung garis keras AC Milan, Ultras 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dan Inter Milan kembali terlibat persaingan. Bukan di lapangan, melainkan di bursa transfer pemain pada musim panas ini. Adalah sosok gelandang bertahan berusia 17 tahun yang kini sedang mereka perebutkan. 

AC Milan meminati gelandang bertahan milik Genk yang bernama Pierre Dwomoh tersebut. Belakangan, Inter Milan ikut mengejar pemain muda yang sedang berseteru dengan pelatihnya tersebut.

AC Milanbelum selesai dalam urusan transfer pemain baru di Bursa Transfer Musim Panas 2021
AC Milanbelum selesai dalam urusan transfer pemain baru di Bursa Transfer Musim Panas 2021 (MIGUEL MEDINA / AFP)

Berdasarkan laporan laman sempremilan dikutip Tribun Jogja hari ini disebutkan bahwa Pierre Dwomoh telah dibuang dari pelatihan sendirian oleh klubnya.

AC Milan tampaknya akan memanfaatkan situasi internal klub dan sang pemain. 

Namun, menurut Tuttosport (via MilanLive), AC Milan bukan satu-satunya tim Serie A yang menginginkan gelandang bertahan berusia 17 tahun itu.

Sebenarnya Pierre Dwomoh telah diincar oleh AC Milan dan memang dikaitkan dalam beberapa minggu terakhir.

Namun rival mereka, Inter Milan, ikut memikirkan pemain tersebut dan oleh karena itu derby pasar bisa dilakukan untuk talenta muda Belgia itu.

Sementara itu, laporan tersebut juga mengutip sumber Belgia Het Belang van Limburg yang mengklaim bahwa Dwomoh sedang berlatih sendirian saat ini.

Februari lalu dia bertengkar dengan Hans Somers, pelatih Genk U23, dan dikeluarkan dari tim. Sekarang dia mencoba untuk memaksa keluar sebelum kontraknya habis pada 2024.

Surat kabar tersebut menulis bahwa ada proses yang disebut "hukum '78" yang berarti Dwomoh dapat dibebaskan dari kontraknya dengan pembayaran penalti yang sama dengan sisa gaji yang harus dibayar,

tetapi rombongan pemain telah memberitahukan bahwa mereka melakukannya tidak ingin pergi ke pengadilan hukum apa pun agar klien mereka pergi.

.

Update daftar transfer AC Milan

AC Milan telah menghabiskan dana paling besar di antara tim-tim Liga Italia Serie A di Bursa Transfer Musim Panas sejauh ini. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved