Breaking News:

Arsenal Dikabarkan Selangkah Lagi Datangkan Pemain Muda Portugal Matchoi Djalo

Pemain berusia 18 tahun ini tersedia untuk £ 1 juta karena The Gunners memandangnya sebagai pemain yang ideal untuk masa depan

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.fcpf.pt
Pemain muda Portugal, Matchoi Djalo. 

TRIBUNJOGJA.COM- Arsenal dilaporkan tertarik untuk menandatangani Matchoi Djalo dari klub Portugal Paços de Ferreira dengan biaya sebesar £ 1 juta.

Menurut The Sun, Arsenal hampir mendapatkan pemain muda Portugal Matchoi Djalo dari klub Primeira Liga Paços de Ferreira.

Pemain berusia 18 tahun ini tersedia untuk £ 1 juta karena The Gunners memandangnya sebagai pemain yang ideal untuk masa depan dan mengincarnya untuk skuad U-23.

Arsenal membuat beberapa kemajuan luar biasa di jendela transfer dengan ide Mikel Arteta untuk membangun kembali skuadnya.

Klub ini menargetkan pemain dari profil usia yang lebih muda untuk masa depan jangka panjang. The Gunners masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum musim dimulai, karena mereka mengincar pemain di berbagai posisi.

Bintang tim utama seperti Granit Xhaka dan Hector Bellerin ingin pergi sebelum jendela ditutup, dan Arsenal sedang mencari pengganti.

Ruben Neves adalah target utama, sementara Manuel Locatelli dianggap sebagai rencana jarak jauh, tetapi klub bisa menyerang jika ada peluang.

The Gunners juga menyukai Max Aarons dari Norwich untuk slot bek kanan. Namun, sekarang The Gunners semakin dekat dengan transfer penasaran dari Liga Primeira Portugal untuk pemain sayap berusia 18 tahun Matchoi Djalo.

Anak muda Paços de Ferreira ini bukan pemain utama, tetapi lebih untuk U-23 dan dapat dikembangkan untuk masa depan jangka panjang klub.

Ada banyak minat Djalo dari sisi Eropa dan Liga Premier. Juventus mengejarnya, sementara Everton, Southampton dan Newcastle United juga dikabarkan berminat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved